YUDISIUM FAKULTAS MIPA SEMESTER 104 TAHUN AKADEMIK 2015/2016

YUDISIUM FAKULTAS MIPA SEMESTER 104 TAHUN AKADEMIK 2015/2016

YUDISIUM FAKULTAS MIPA SEMESTER 104 TAHUN AKADEMIK 2015/2016

 

 

 

Rabu, 10 Agustus 2016 bertempat di gedung Dewi Sartika-Aula Latief Universitas Negeri Jakarta resmi diselenggrakan acara Yudisium Program Sarjana dan Pascasarjana Fakultas MIPA semester 104 Tahun Akademik 2015/2016. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Dekanat dan Para Ketua Program studi di lingkungan Fakultas MIPA.

Acara diawali dengan laporan peserta yang mengikuti Yudisium oleh Pembantu Dekan I FMIPA UNJ, Dr. Muktiningsih, N., M.Si “Jumlah mahasiswa yang mengikuti acara Yudisium semester 104 Tahun Akademik 2015/2016 sebanyak 291 mahasiswa. Sebanyak 258 mahasiswa berasal dari program Sarjana, dan 33 mahasiswa berasal dari program Passcasarjana. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan FMIPA, Prof. Dr. Suyono, M.Si yang sekaligus membuka acara yudisium. “Saya ucapkan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan proses pembelajaran di Fakultas MIPA dalam program Sarjana maupun Pascasarjana. Yudisium memiliki arti yang penting, karena secara formal saudara dinyatakan lulus sebagai Magister atau Sarjana. Kami harap setelah acara ini, saudara mampu menjaga nama baik almamater khususnya FMIPA UNJ.

Diakhir sambutan Prof. Dr. Suyono, M.Si juga menitipkan pesan kepada mahasiswa yang mengikuti Yudisium hari itu, agar dapat berkontribusi dalam kemajuan prodi masing-masing. “ Tunjukkan prestasi terbaik saudara dan tetap menjaga komunikasi dengan FMIPA karena kontribusi saudara sangat dibutuhkan untuk pengembangan prodi masing-masing”, ucap Prof. Dr. Suyono, M.Si.

Acara dilanjutkan dengan pemberian surat tanda kelulusan bagi mahasiswa baik program Sarjana maupun Pascasarjana dan diakhir acara dilakukan foto bersama baik tingkat prodi maupun fakultas.

Selamat atas kelulusan semua mahasiswa yang di Yudisium hari ini. Semoga dapat memberi contoh yang baik dalam mengamalkan ilmu yang sudah dimiliki kepada keluarga, masyarakat serta mampu berkontribusi dalam kemajuan bangsa yang lebih baik lagi