Krisna Arya Pambudi, Mahasiswa Biologi Sang Pangeran Taekwondo

Krisna Arya Pambudi, Mahasiswa Biologi Sang Pangeran Taekwondo

JAKARTA – Banyak kejuaran yang sudah diikuti oleh Remaja ini, tak dipungkiri juga beberapa perlombaan telah dimenangkan oleh Krisna Arya Pambudi, seorang Mahasiswa semester 4 Program Studi Biologi, FMIPA, Universitas Negeri Jakarta yang sangat menekuni Hobi Taekwondo ini. Dia memulai karir di dunia Taekwondo sejak menduduki bangku kelas 6 SD.

Krisna dalam kejuaraan Piala Gubernur DKI Jakarta

Sejumlah prestasi apik pun pernah diraih Krisna sebelum ia terjun ke dunia Biologi, ia memenangkan Juara I dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 15-17 April 2016 yang diselenggarakan di GOR Ciracas Jakarta Timur, kemudian Kejuaraan Nawacita Mok’s Open Seri II dan III di POPKI Cibubur pada Mei 2017, dan selalu mengikuti Kejuaraan Taekwondo Sumpah Pemuda yang diadakan KEMENPORA.

Dalam kejuaraan piala Gubernur DKI Jakarta

Selain prestasi Nasional, Krisna juga berprestasi di kancah Internasional dan lulus dalam beberapa Promotion Test Dan International Kukkiwon serta mendapat gelar sabeum sebagai mana senior taekwondoin untuk para juniornya. Begitu banyak prestasi yang didapatkan oleh Remaja ini. Untuk saat ini hingga lulus nanti krisna memutuskan untuk fokus kepada kuliah yang sedang ia jalani dan memilih untuk meninggalkan hobby nya ini untuk sementara hingga ia berhasil mendapatkan ijazah S1 di bidang Biologi ini. Kini ia menekuni bidang Biokimia di dunia Biologi. Walaupun begitu, Krisna masih terus berlatih untuk mengasah hobinya tersebut.

Dalam kejuaraan Taekwondo Nasional NawaCita Institute Moks Open Seri III