Close

October 1, 2019

Dialog Kimia

Jakarta – Pada Hari Selasa tanggal 1 Oktober 2019, telah diselenggarakan Dialog Kimia oleh Departemen Pembelaan dan Pelayanan Mahsiswa (P2M) Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi Kimia, yang dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai angkatan dengan jumlah perwakilan 55 orang, Kimia dan Pendidikan Kimia. Acara dihadiri pula oleh dosen kimia, yaitu Ibu Dr. Yusmaniar M.Si selaku Koor. Prodi Kimia, Ibu Dr. Maria Paristiowati, M.Si  selaku Koor. Prodi Pendidikan Kimia, Bapak Dr. Setiabudi, M.Sc selaku Pembina BEMP Kimia dan Ibu Ella Fitriani, M.Pd selaku Pembina BEMP Pend. Kimia.

Pada pukul 15.30 WIB acara Dialog Kandidat dibuka. Ellena G (Kimia 2017) dan Octaviano H (Pendidikan Kimia 2017) yang memandu sebagai MC. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dan tilawah kemudian dilakukan sambutan dari Koorprodi Kimia dan Pendidikan Kimia. Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil angket oleh moderator yaitu M. Fahry Arrasyid (Kimia 2016) yang dilanjutkan dengan diskusi terbuka dengan dosen-dosen. Pembahasan diskusi mengenai mata kuliah, sistem pengaturan kelas, sistem praktikum, sampai memberikan pendapat kepada dosen berupa saran untuk metode pengajaran yang lebih baik kepada mahasiswa. Selanjutnya, ditayangkan pemutaran video aspirasi yang berisi kritik saran dan apresiasi mahasiswa terhadap rumpun kimia secara keseluruhan.

Acara berakhir pada pukul 17.30 WIB, kemudian ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada Koorprodi Kimia dan Pendidikan kimia oleh pembawa acara dan foto bersama.

-NA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *