Close

May 24, 2019

Kimia Nyata: Berbagi itu Indah!

Jakarta, Mei 2019 – Badan Eksekutif Mahasiwa Prodi Kimia membagikan takjil gratis dalam bulan puasa di tahun ini, takjil ditujukan kepada mahasiwa yang memiliki jadwal sore dan petugas-petugas yang bekerja di sekitar UNJ diberikan menjelang waktu berbuka puasa dalam kegiatan Kimia Nyata atau ‘Kimia Punya Cerita’.

Kimia Nyata sendiri merupakan Program Kerja Badan Eksekutif mahasiswa Prodi Kimia yang bertujuan untuk pengabdian masyarakat dan beberapa kegiatan telah berhasil diselenggarakan di bulan-bulan sebelumnya. Untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, acara membagikan takjil gratis sebagai poin utama untuk berbagi di bulan keberkahan ini.

Acara pembagian takjil gratis dilaksanakan selama empat hari, yaitu dari tanggal 20 Mei sampai 24 Mei 2019 menjelang waktu berbuka di sekitar wilayah Kampus A Universitas Negeri Jakarta dengan target pembagian yaitu mahasiswa dan petugas sekitar yang masih menunaikan tugasnya sampai adzan maghrib berkumandang.

 “Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah” memberikan makna semangat bagi Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi Kimia untuk berlomba-lomba mengadakan agenda kebaikan serta menjalin silahturahmi terhadap lingkungan sosial warga Universitas Negeri Jakarta. Agenda ini memberikan pelajaran kepada kita semua bahwa, “Berbagi Itu Indah”. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *