Journal Biosfer

Biosfer, Jurnal Pendidikan Biologi ini diterbitkan sebagai salah satu upaya mempublikasikan hasil-hasil kegiatan penelitian Program Studi Pendidikan Biologi. Publikasi dalam bentuk jurnal dipilih karena lebih efisien dan lebih tepat mengingat materi dan isinya terdiri dari berbagai aspek ilmu dari sejumlah bidang dalam lingkup Pendidikan Biologi. Penyuntingan dilakukan terhadap format dan struktur penulisan, abstrak, serta isi/materi yang dibuat berdasarkan pada hasil penelitian dari masing-masing peneliti.

Jurnal Biosfer menerima artikel ilmiah dari hasil penelitian yang berorientasi pada kemutakhiran ilmu pengetahuan dan teknologi pendidikan dalam lingkup biologi, agar dapat menjadi sumber informasi ilmiah yang mampu memberikan kontribusi dalam mengatasi permasalahan pendidikan khususnya dalam lingkup biologi yang semakin kompleks.

Archives

2015

Vol. VIII, No. 1

2014

Vol. VII, No. 1

Vol. VII, No. 2

Mohon maaf karena artikel-artikel sebelumnya masih dalam proses perubahan ke versi online, maka untuk sementara ini hanya beberapa volume terakhir yang dapat diakses.