Profil

Visi

Visi Program Studi Magister Pendidikan Fisika Universitas Negeri Jakarta adalah menjadi Program Pascasarjana Pendidikan Fisika yang bermutu dalam menyiapkan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif di bidang pendidikan fisika sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan kompetitif dalam kompetensi fisika dan praktek dan memiliki daya saing di tingkat nasional Tahun 2023 berlandaskan iman dan taqwa.

 

Misi

  • Membangun Program Studi yang unggul dalam bidang pendidikan fisika sehingga menarik minat mahasiswa yang berbakat dan beragam latar belakang keilmuannya.
  • Diakui oleh pemerintah dan masyarakat sebagai sumber lulusan utama di bidang pendidikan fisika yang mampu membantu masyarakat dalam meningkatkan dan mempertahankan daya saing global.
  • Menghasilkan produk penelitian yang inovatif menuju proses pendidikan fisika yang lebih baik sehingga meningkatkan pembangunan manusia yang berkualitas.

 

Akreditasi

Program Studi Magister Pendidikan Fisika Universitas Negeri Jakarta telah diakreditasi dengan nilai B(Baik) berdasarkan keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN_PT) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 177/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2014 tanggal 19 Juni 2014 sampai tanggal 18 Juni 2019.