Close

November 19, 2023

๐Ÿค” [WHAT'S GOING ON TODAY?] ๐Ÿค”

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhโœจ

Hello, Chemists!๐Ÿคฉ๐Ÿ‘‹๐Ÿป
AAHI is back again, does anyone know what's going on today?

Let's check out the following information! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป

                                             
๐ŸŒฎ HARI PANGAN SEDUNIA ๐ŸŒฎ

Makanan menyatukan orang-orang dengan berbagai cara, mulai dari pertemuan keluarga hingga kencan pertama. Setiap orang memiliki makanan favorit, dengan berbagai variasi. Begitu banyak hidangan dan bahan menakjubkan yang tersedia untuk dinikmati hari ini, dan Hari Pangan Sedunia merayakan semuanya.

Tanggal 16 Oktober diperingati sebagai Hari Pangan Sedunia setiap tahunnya. Hari Pangan Sedunia bukan hanya tentang merayakan makanan menakjubkan yang berhak dinikmati oleh banyak orang, namun juga tentang meningkatkan kesadaran bagi orang-orang yang tidak memiliki hak istimewa tersebut.

Orang-orang di seluruh dunia menderita kelaparan. Kelaparan merupakan masalah besar di sejumlah negara, dan kita perlu berbuat lebih banyak untuk meningkatkan kesadaran dan mengatasi masalah ini.

Hari Pangan Sedunia juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesadaran tentang pola makan sehat dan apa yang dibutuhkan tubuh. Belakangan ini, pendidikan tentang pola makan sehat dan makanan mana yang sehat dan tidak sehat telah berkembang, namun hal ini nampaknya belum sepenuhnya diterapkan oleh orang di seluruh dunia.

Dilansir dari Awareness Days, Senin (16/10/2023), Hari Pangan Sedunia adalah peringatan global tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mengambil tindakan melawan kelaparan dan kekurangan gizi di seluruh dunia. Hari ini berfungsi sebagai pengingat akan perlunya menjamin keamanan pangan dan akses terhadap makanan bergizi untuk semua.

Prinsip utama pada Hari Pangan Sedunia adalah peningkatan ketahanan pangan di seluruh dunia, terutama pada saat krisis. Peluncuran Organisasi Pangan dan Pertanian oleh PBB telah memainkan peran besar dalam mewujudkan tujuan mulia ini.

Peringatan tahunannya berfungsi sebagai penanda pentingnya organisasi ini dan membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberhasilan kebijakan pertanian yang harus diterapkan oleh pemerintah di seluruh dunia untuk memastikan tersedianya pangan yang cukup bagi semua orang.

Sejumlah tema berbeda telah dikaitkan dengan Hari Pangan Sedunia selama bertahun-tahun. Di tahun ini tema peringatan Hari Pangan Sedunia 2023 adalah “Water is Life, Water is Food. Leave No One Behind.”

Yuk, cek fakta dan informasi menarik lainnya pada gambar di atas! ๐Ÿ˜‰โœจ

#KabinetAtaraxiaEstungkara

#AtaraxiaForTheGreatJourney

#SpiritOfEstungkara

#DepartmenKominfo

#AdaApaHariIni

#WaterIsLifeWaterIsFoodLeaveNoOneBehind

#HariPanganSedunia

โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โฃ
๐Ÿ“ธ Social Media | http://linktr.ee/bempkimiaunj
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
ยฉ๏ธ BEMP KIMIA UNJ 2023

Leave Messages

Your email address will not be published.

en_USEnglish