No image available for this title

Text

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI KIMIA SISWA DI SMA (STUDI EKSPERIMEN DI SMAN 102 JAKARTA PADA MATERI ASAM BASA)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

KS0995045. K. RIK. P. 016. KMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
045. K. RIK. P. 016. K
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3315126602
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this