Detail Cantuman
Advanced Search![Image of Analisis Hasil Kali Diferensiasi Produk Model Cournot-Bertrand pada Pasar Duopoli](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/koleksi_skripsi.png.png&width=200)
Text
Analisis Hasil Kali Diferensiasi Produk Model Cournot-Bertrand pada Pasar Duopoli
Pasar duopoli merupakan persaingan dua perusahaan yang memproduksi barang homogen (sejenis) di pasar. Salah satu model yang membahas tentang persaingan pasar duopoli adalah model Cournot-Bertrand. Saat produk yang dihasilkan sama, perusahaan dengan model Cournot mampu bersaing menguasai pasar secara sempurna dibandingkan dengan perusahaan dengan model Bertrand. Pada skripsi ini akan membahas perlunya diferensiasi produk sebagai strategi kompetisi persaingan pasar dupoli. Diferensiasi produk adalah pembeda karakteristik suatu produk yang homogen. Diferensiasi produk diperlukan agar perusahaan kedua dapat masuk ke dalam pasar dan bersaing dengan perusahaan pertama. Dengan diferensiasi produk yang cukup, maka kedua perusahaan mampu bersaing dan mendapatkan keuntungan maksimum sebagai tujuan utama dari kedua perusahaan.
Ketersediaan
M2517015 | M25.17 015 | Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri Jakarta | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
M25.17 015
|
Penerbit | Program Studi Matematika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
M25.17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Anisa Idam
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain