Image of Analisis Hasil Kali Diferensiasi Produk Model Cournot-Bertrand pada Pasar Duopoli

Text

Analisis Hasil Kali Diferensiasi Produk Model Cournot-Bertrand pada Pasar Duopoli



Pasar duopoli merupakan persaingan dua perusahaan yang memproduksi barang homogen (sejenis) di pasar. Salah satu model yang membahas tentang persaingan pasar duopoli adalah model Cournot-Bertrand. Saat produk yang dihasilkan sama, perusahaan dengan model Cournot mampu bersaing menguasai pasar secara sempurna dibandingkan dengan perusahaan dengan model Bertrand. Pada skripsi ini akan membahas perlunya diferensiasi produk sebagai strategi kompetisi persaingan pasar dupoli. Diferensiasi produk adalah pembeda karakteristik suatu produk yang homogen. Diferensiasi produk diperlukan agar perusahaan kedua dapat masuk ke dalam pasar dan bersaing dengan perusahaan pertama. Dengan diferensiasi produk yang cukup, maka kedua perusahaan mampu bersaing dan mendapatkan keuntungan maksimum sebagai tujuan utama dari kedua perusahaan.


Ketersediaan

M2517015M25.17 015Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
M25.17 015
Penerbit Program Studi Matematika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
M25.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this