Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengembangan E-Learning Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Pokok Bahasan Gerak Harmonis untuk SMA
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan e-learning dengna menerapkan model pembelajaran berbasis masalah pada pokok bahasan gerak harmonis untuk SMA. E-learning merupakan media pembelajaran yang dpat diguankan oleh guru dan siswa dalam aktivitas pembelajaran yang tidak terbatas pada ruang dan waktu. Model peneltiian yang digunakan adalah model ADDIE dengan lima langkah pengembangan yaitu analisis, desain, pengembangan produk, implementasi produk, dan evaluasi produk. E-learning ini sudah melalui tahap evaluasi formatif yaitu uji validasi oleh ahli materi, ahli media, dan ahli pembelajaran, serta uji lapangan oleh guru dan siswa SMAN 4 Bekasi. Hasil uji validasi dengan persentase 82,59% dan uji lapangan 86,34% masuk ke dalam kategori sangat baik.
Ketersediaan
F1517041 | F15.17 041 | Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri Jakarta | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
F15.17 041
|
Penerbit | Program Studi Pendidikan Fisika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
F15.17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Junita Cindy Afika
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain