Image of Pengembangan E-Learning Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Pokok Bahasan Gerak Harmonis untuk SMA

Text

Pengembangan E-Learning Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Pokok Bahasan Gerak Harmonis untuk SMA



Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan e-learning dengna menerapkan model pembelajaran berbasis masalah pada pokok bahasan gerak harmonis untuk SMA. E-learning merupakan media pembelajaran yang dpat diguankan oleh guru dan siswa dalam aktivitas pembelajaran yang tidak terbatas pada ruang dan waktu. Model peneltiian yang digunakan adalah model ADDIE dengan lima langkah pengembangan yaitu analisis, desain, pengembangan produk, implementasi produk, dan evaluasi produk. E-learning ini sudah melalui tahap evaluasi formatif yaitu uji validasi oleh ahli materi, ahli media, dan ahli pembelajaran, serta uji lapangan oleh guru dan siswa SMAN 4 Bekasi. Hasil uji validasi dengan persentase 82,59% dan uji lapangan 86,34% masuk ke dalam kategori sangat baik.


Ketersediaan

F1517041F15.17 041Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
F15.17 041
Penerbit Program Studi Pendidikan Fisika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
F15.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this