Detail Cantuman
Advanced Search![Image of Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Prokrastinasi Akademik Siswa SMA Negeri Jakarta pada Mata Pelajaran Biologi](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/koleksi_skripsi.png.png&width=200)
Text
Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Prokrastinasi Akademik Siswa SMA Negeri Jakarta pada Mata Pelajaran Biologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkapkan pengaruh self-regulated learning terhadap prokrastinasi akademik. Penelitian ini dilaksanakan pada semester genap tahun ajaran 2016/2017. Metode yang digunakan adalah metode ex-post facto. Jumlah sampel sebanyak 54 peserta didik kelas XI MIA. Hasil pengujian normalitas dan homogenitas menunjukan data sampel berasal dari populasi berdistribusi normal dan homogen. Hipotesis penelitian ini menggunakan two tail dengan hasil thit
Ketersediaan
B1517047 | B15.17 047 | Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri Jakarta | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B15.17 047
|
Penerbit | Program Studi Pendidikan Biologi; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
B15.17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Laras Kurnia Fajarwati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain