Image of Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Prokrastinasi Akademik Siswa SMA Negeri Jakarta pada Mata Pelajaran Biologi

Text

Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap Prokrastinasi Akademik Siswa SMA Negeri Jakarta pada Mata Pelajaran Biologi



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkapkan pengaruh self-regulated learning terhadap prokrastinasi akademik. Penelitian ini dilaksanakan pada semester genap tahun ajaran 2016/2017. Metode yang digunakan adalah metode ex-post facto. Jumlah sampel sebanyak 54 peserta didik kelas XI MIA. Hasil pengujian normalitas dan homogenitas menunjukan data sampel berasal dari populasi berdistribusi normal dan homogen. Hipotesis penelitian ini menggunakan two tail dengan hasil thit


Ketersediaan

B1517047B15.17 047Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B15.17 047
Penerbit Program Studi Pendidikan Biologi; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
B15.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this