Image of Pengembangan Aplikasi Media Promosi Kewirausahaan Universitas Negeri Jakarta Berbasis Website

Text

Pengembangan Aplikasi Media Promosi Kewirausahaan Universitas Negeri Jakarta Berbasis Website



Pemanfaat website sebagai media promosi adalah yang terpopuler saat ini.
Website memiliki jangkauan waktu dan ruang yang tak terbatas. Diperlukan penerapan
strategi khusus agar website menjadi media yang efektif dalam memasarkan
produk atau menyampaikan informasi. Seperti, dari segi konten website yang tidak
hanya bisa diakses melalui satu device tetapi bisa beradaptasi dengan berbagai mobile
devices, design yang menarik dan efisien hingga dari sisi kecepatan. Pada kajian
skripsi ini, dipaparkan alternatif terhadap permasalahan media promosi online mata
kuliah kewirausahaan Universitas Negeri Jakarta dengan merancang dan mengimplementasikan
website Kawehaweha dengan metode System Development Life Cycle
(SDLC) model waterfall. User pembeli dapat dengan mudah melihat berbagai inovasi
bisnis mahasiswa Universitas Negeri Jakarta pada satu waktu dan tempat, user
penjual dapat dengan mudah bergabung memasarkan inovasi bisnisnya hanya dengan
mengisikan data (data diri, data toko, daftar menu) pada website, user administrator
akan menerima data penjual yang ingin bergabung dan memvalidasi data yang lolos
seleksi, hingga data tersebut dapat dengan mudah diakses oleh user pembeli.


Ketersediaan

M4518010M45.18 010Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Baca di Tempat

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
M45.18 010
Penerbit Program Studi Ilmu Komputer; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3145136224
Klasifikasi
M45.18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this