Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom dengan Metode PBL (Problem Based Learning) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa di SMAN Kab. Tangerang
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
M3618011 | M36.18 011 | Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri Jakarta | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Belum Masuk Rak (Referensi) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
M36.18 011
|
Penerbit | Program Magister Pendidikan Matematika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
3136159250
|
Klasifikasi |
M36.18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ahmad Ivan Farhan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain