Image of Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom dengan Metode PBL (Problem Based Learning) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa di SMAN Kab. Tangerang

Text

Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom dengan Metode PBL (Problem Based Learning) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa di SMAN Kab. Tangerang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

M3618011M36.18 011Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Belum Masuk Rak (Referensi)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
M36.18 011
Penerbit Program Magister Pendidikan Matematika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3136159250
Klasifikasi
M36.18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this