Image of Hubungan Self Confidence dan Adversity Quotient Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Negeri di Kota Cilegon

Text

Hubungan Self Confidence dan Adversity Quotient Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Negeri di Kota Cilegon



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Hubungan antara Self-Confidence dan Adversity Quotients terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Negeri di Kota Cilegon, Provinsi Banten, dengan jumlah sampel 400 orang siswa.
Penelitian ini menggunakan adalah metode survei dengan teknik korelasional. Masalah yang menjadi fokus penelitian ini adalah: (1) Hubungan Self-Confidence dengan Kemampuan Pemecahan Masalah. 2) Hubungan Adversity Quotient dengan Kemampuan Pemecahan Masalah, 3) Hubungan antara Self-Confidence dan Adversity Quotient Secara Bersama-sama dengan Kemampuan Pemecahan Masalah.
Implikasi dalam penelitian ini mengidentifikasikan bahwa kemampuan pemecahan masalah matematika dapat dipengaruhi self-confidence dan adversity quotients.


Ketersediaan

M3618021M36.18 021Perpustakaan FMIPA Universitas Negeri JakartaTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Belum Masuk Rak (Referensi)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
M36.18 021
Penerbit Program Magister Pendidikan Matematika; Fakultas MIPA UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3136139245
Klasifikasi
M36.18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this