Yudisium Semester Ganjil (113) Tahun Akademik 2020/2021

Pada hari ini, Jumat, tanggal 26 Februari 2021, sebanyak 20 mahasiswa Program Studi Matematika mengikuti Yudisium Semester Ganjil (113) Tahun Akademik 2020/2021 yang diselenggarakan oleh FMIPA UNJ. Kegiatan yudisium ini dilakukan secara virtual di kediaman masing-masing melalui platform zoom cloud meeting. Selain mahasiswa, Koorprodi dan dosen-dosen Prodi Matematika juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Yudisium merupakan penentuan nilai (lulus) suatu ujian sarjana lengkap (di perguruan tinggi), kegiatan ini diselenggarakan sebelum pelaksanaan wisuda yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021. Adapun nama-nama lulusan Prodi Matematika yang mengikuti Yudisium Semester Ganjil (113) dapat dilihat pada tabel berikut.

Ibu Lukita Ambarwati, selaku Koorprodi Matematika, bersama para dosen memberikan selamat kepada lulusan Prodi Matematika yang mengikuti kegiatan yudisium ini. Tak lupa para dosen juga memberikan pesan agar alumni Prodi Matematika selalu menjaga nama baik almamater UNJ dan mendoakan agar para lulusan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang ditempuhnya selama kuliah di UNJ.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Yudisium Semester Ganji (113).

Enka
Bu Lukita
Pak Dar
yudisium113
Enka Bu Lukita Pak Dar yudisium113