Pelantikan Koorprodi Rumpun Fisika

Berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan Koordinator Program Studi (Koorprodi) periode 2019 – 2023 di Universitas Negeri Jakarta, maka  telah dilaksanakan pelantikan Koorprodi untuk periode 2023 – 2027 pada hari Senin,  27 November 2023. Pelantikan Koorprodi baru tersebut dilaksanakan di Aula Bung Hatta, Gedung Pascasarjana Lantai 2 pada pukul 10.00 WIB. Pada program studi Fisika Koorprodi yang dilantik untuk periode 2023 – 2027 adalah Dr. Umiatin,M.Si. menggantikan Dr. Widyaningrum Indrasari, M.Si. yang menjabat pada periode sebelumnya. Sedangkan untuk program studi Pendidikan Fisika Koorprodi yang dilantik untuk periode 2023 – 2027 adalah Dr. Hadi Nasbey,M.Si. dimana beliau merupakan Koorprodi Pendidikan Fisika yang menjabat pada periode sebelumnya.

Adapun Koordinator Program Studi periode 2023 – 2027 lainnya  yang dilantik di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan alam diantaranya adalah

  1. Koorprodi Pendidikan Matematika: Dr. Meiliasari,M.Sc.
  2. Koorprodi Matematika: Dr. Yudi Mahatma,M.Si.
  3. Koorprodi Ilmu Komputer: Dr. Ria Arafiyah,M.Si.
  4. Koorprodi Statistika: Dr. Dian Handayani, M.Si.
  5. Koorprodi Pendidikan Kimia: Prof. Yuli Rahmawati, M.Sc, P.hD.
  6. Koorprodi Kimia: Dr. Fera Kurniadewi, M.Si.
  7. Koorprodi Pendidikan Biologi: Dr. Rusdi,M.Biomed.
  8. Koorprodi Biologi: Dr. Dalia Sukmawati,M.Si.
  9. Koorprodi Pendidikan Fisika: Dr. Hadi Nasbey,M.Si.
  10. Koorprodi Fisika: Dr. Umiatin,M.Si.

Para Koorprodi tersebut dilantik langsung oleh Rektor UNJ, Prof. Dr. Komarudin, M.Si. dengan disaksikan juga oleh Wakil Rektor, dan Dekan Fakultas. Sebelum menandatangani dokumen Berita Acara Ikrar Jabatan Koordinator Program Studi, mereka melakukan pengucapan sumpah/ikrar jabatan secara bersama-sama.

Written by