Selamat dan Sukses Untuk Rumpun Fisika Dalam Meraih Penghargaan LPPM UNJ Award 2024

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Jakarta (LPPM UNJ) menyelenggarakan acara UNJ Riset dan LPPM Award Tahun 2024 pada hari Rabu pada tanggal 5 Juni 2024, di Aula Latief Hendraningrat. Acara ini dihadiri oleh berbagai pimpinan UNJ, mulai dari tingkat universitas hingga unit. Selain itu, turut hadir beberapa undangan istimewa, termasuk Saiful Lokal, M.Pd dari PT. Icando, Drs. Jaja Jamaludin dari PT. Cita Insani Mulia, Jack Roland Luhukay, S.E. dari CV Jyotis Cemerlang, Idris Novianto, S.Si dari PT. Kuanta Cendekia, Aco Hasmarudin dari PT. Modern Data Solusi, Teguh Yoga Raksa, M.Si dari PT DSN Indonesia, dan Dr. Eko Waludi dari Lembaga Sains Terapan FMIPA UI.

Salah satu kegiatan utama dalam acara ini adalah pemberian penghargaan LPPM UNJ Award 2024. Dalam pemberian penghargaan LPPM UNJ Award 2024, Salah satu Dosen rumpun Fisika, JPPPF, Program studi S1- Pendidikan Fisika dan S2- Pendidikan Fisika mendapatkan penghargaan sebagai berikut:
1. Dr. Teguh Budi Prayitnno, M.Si. Dosen Terbaik 3 kategori Publikasi Ilmiah Internasional Bereputasi Scopus Terbanyak Individu.

2. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Pendidikan Fisika (JPPPF) Pringkat 1 kategori Jurnal OJS Terakreditasi Sinta 2.

3. S1-Pendidikan Fisika Terbaik 1 kategori Program Studi terbaik Program Sarjana (S1).

4. S2-Pendidikan Fisika Terbaik 1 kategori Program Studi terbaik Program Magister (S2).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika Program Studi Fisika dan Pendidika Fisika dalam mengembangkan dan mempublikasikan penelitian ilmiah berkualitas. Akreditasi Sinta, yang diberikan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, menunjukkan bahwa jurnal yang dikelola oleh Prodi Fisika UNJ telah memenuhi standar nasional dan memiliki reputasi yang baik dalam komunitas akademik.

Selamat kepada Rumpun Fisika atas pencapaian ini!
Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah-langkah inovatif dan dedikatif dalam dunia penelitian.

Written by