PENDAFTARAN SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN (SPS)

» Upload Naskah Proposal Revisi Pasca-SPS pada Link Dibawah Ini:

TANGGAL PENTING

  • Batas akhir pendaftaran SPS: 22 Juni 2025
  • Batas akhir pelaksanaan SPS: 30 Juni 2025
  • Batas akhir pengumpulan perbaikan proposal: 5 Juli 2025
  • Pemasukan nilai MK terakhir: Juli 2025

LAMPIRAN

  1. Mengajukan permohonan pelaksanaan SPS pada aplikasi SIMTA dan link prodi mengikuti SOP yang telah ditetapkan dengan cara mengunggah lembar pesetujuan pada SIMTA dan mengunggah berkas lainnya pada link PRODI
  2. Koord. SPS/admin Prodi akan melakukan pengecekan secara berkala dan melakukan verifikasi data ajuan yang masuk (NOTE: ajuan yang tidak sesuai dengan SOP tidak akan diproses dan tanpa pemberitahuan)
  3. Koord. SPS/admin Prodi menindaklajuti ajuan yang telah valid dengan membuat penjadwalan seminar serta mencetak undangan kegiatan seminar. NOTE: tanggal usulan yang tertera pada form 03 hanya digunakan jika jumlah pengusul sangat tinggi pada waktu tertentu
  4. Koord. SPS/admin Prodi akan membagikan undangan pada google classrom. Mahasiswa yang bersangkutan (peserta pelaksana seminar) selanjutnya mengirimkan undangan tersebut kepada dosen pembimbing dan penguji disertai naskah proposal (versi cetak) paling lambat H-5 sebelum pelaksanaan.
  5. Proses selesai
  1. Mengajukan nama pembimbing dalam aplikasi SIMTA
  2. Menyerahkan berkas form 02 yang telah ditandatangani oleh Koord. Prodi kepada Koord. SPS/Admin Prodi
  3. Koord. SPS/admin Prodi akan melakukan verifikasi data dan memberikan persetujuan pada aplikasi SIMTA
  4. Proses selesai
  1. Mengajukan nama penguji kepada Koord. Prodi dengan menyerahkan form 04
  2. Koord. Prodi menyetujui usulan dengan memberikan tanda tangan pada form usulan penguji
  3. Koord. SPS/Admin menerima berkas usulan tersebut dan melakukan penginputan ke dalam aplikasi SIMTA serta menentukan jadwal seminar
  4. Proses selesai

PENDAFTARAN SEMINAR HASIL PENELITIAN (SHP)

» Upload Naskah Laporan Skripsi Revisi Pasca-SHP pada Link Dibawah Ini:

LAMPIRAN

  1. Mengajukan usulan pendaftaran pada link pendaftaran SHP dengan melampirkan berkas persetujuan pelaksanaan SHP pada waktu yang telah disepakati bersama
  2. Menyiapkan link meeting secara daring untuk memfasilitasi kegiatan SHP
  3. Koord. SHP akan memeriksa semua berkas yang masuk dan menindaklanjuti usulan jika seluruh berkas dinyatakan valid
  4. Koord. SHP akan mengirimkan undangan melalui google classroom
  5. Pengusul selanjutnya meneruskan undangan tersebut kepada dosen yang bersangkutan

PENDAFTARAN SIDANG SKRIPSI

» Upload Naskah Skripsi Pasca Sidang Skripsi pada Link Dibawah Ini: