
S2 Pendidikan Matematika
Judul Thesis : Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-confidence Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMA Di Bogor Timur
S1 Pendidikan Matematika
Judul Skripsi : Perbandingan Metode Problem Solving dan Drill terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Di Bogor
Meta-Anlisis: Pengaruh Model Problem-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Tahapan Newman’s Error Analysis (NEA) Kelas VII SMP Negeri 187 Jakarta
The Effect of Digital Technology Learning Based on Guided Discovery and Self-Regulated Learning Strategy on Mathematical Creativity
The Competence of Prospective Physics Teachers in Making Interactive Teaching Materials in the PSAL Science Course
Development of Interactive Ludo Games on Earth and Space Science Learning Material as High School Exercise Media
Pengaruh Pembelajaran Online Berbasis Masalah terhadap Penngkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa
Pengembangan Media Pembelajran Menggunakan Software Geogebra dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Matematis Materi Transformasi
Effect of Mathematical Concept Understanding and Mathematical Reasoning on Mathematical Literacy Abilities
Pengembangan Soal Ujian Sekolah Tipe HOTS Tingkat SD
Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-confidence Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMA Di Bogor Timur
Pembelajaran Nano Learning Berbasis STEM
Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Guru SD
Pelatihan Pembelajaran Integral Berbantuan Geogebra untuk Guru SMA Di Bogor Timur
Pelatihan Pembelajaran Trigonometri Berbantuan Geogebra untuk Guru SMA Di Bogor Timur