Leny Dhianti Haeruman, M.Pd
Universitas Negeri Jakarta Jl. Rawamangun Muka, Jakarta Timur
Pendidikan
Universitas Negeri Jakarta
2017
M.Pd

S2 Pendidikan Matematika

Judul Thesis : Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-confidence Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMA Di Bogor Timur

STKIP Kusuma Negara Jakarta
2014
S.Pd

S1 Pendidikan Matematika

Judul Skripsi : Perbandingan Metode Problem Solving dan Drill terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Di Bogor

Penelitian
Hexagon: Jurnal Ilmu dan Pendidikan Matematika
2023

Meta-Anlisis: Pengaruh Model Problem-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis

Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah
2023

Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Tahapan Newman’s Error Analysis (NEA) Kelas VII SMP Negeri 187 Jakarta

International Journal of Information and Education Technology
2023

The Effect of Digital Technology Learning Based on Guided Discovery and Self-Regulated Learning Strategy on Mathematical Creativity

Journal of Physics: Conference Series
2022

The Competence of Prospective Physics Teachers in Making Interactive Teaching Materials in the PSAL Science Course

Journal of Physics: Conference Series
2022

Development of Interactive Ludo Games on Earth and Space Science Learning Material as High School Exercise Media

Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah
2022

Pengaruh Pembelajaran Online Berbasis Masalah terhadap Penngkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat
2021

Pengembangan Media Pembelajran Menggunakan Software Geogebra dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Matematis Materi Transformasi

Journal of Physics: Conference
2021

Effect of Mathematical Concept Understanding and Mathematical Reasoning on Mathematical Literacy Abilities

Jurnal Ilmiah Mandala Education
2021

Pengembangan Soal Ujian Sekolah Tipe HOTS Tingkat SD

JPPM UNTIRTA
2017

Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-confidence Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMA Di Bogor Timur

Pengabdian Kepada Masyarakat
Yayasan Kita Menulis
2023

Pembelajaran Nano Learning Berbasis STEM

2019

Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Guru SD

Bogor Timur
2019

Pelatihan Pembelajaran Integral Berbantuan Geogebra untuk Guru SMA Di Bogor Timur

Bogor Timur
2019

Pelatihan Pembelajaran Trigonometri Berbantuan Geogebra untuk Guru SMA Di Bogor Timur

Data Diri
Jabatan Fungsional
Asisten Ahli
NIK
199301152019032015
NIDN
0015019301
Mata Kuliah
Kalkulus Integral
Kalkulus Peubah Banyak
Geometri Analitik
Pembelajaran Matematika di SD
Geometri Transformasi
Pembelajaran Matematika Berbasis TIK
Kalkulus Diferensial
Teknik Riset Operasi
Translate »