Gathering FMIPA 2018

Gathering FMIPA 2018

Pada tanggal 30 Januari 2018 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) mengadakan acara”Gathering FMIPA 2018″. Gathering diadakan di Saung Dolken Resort Bogor. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi seluruh dosen, karyawan FMIPA UNJ dan purnabakti. Purnabakti yang berasal dari prodi pendidikan Biologi adalah Drs. Nurdin Matondang, M.Si. Rumpun Biologi juga turut mewarnai acara tersebut yang terdiri dari dosen-dosen prodi Biologi dan prodi Pendidikan Biologi.

Acara diawali dengan pembukaan oleh ketua Panitia Dr. Anggara M.Si., kemudian di buka secara resmi oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Suyono. M.Si. Acara dilanjutkan dengan sekapur sirih kesan dan pesan oleh purnabakti yang diwakili oleh Prof. Dr Nurbaeti. M.Si. Acara kemeriahan gathering dilanjutkan dengan aneka game seru serta persembahan dari setiap rumpun serta karyawan. Acara puncak yang ditunggu adalah bedah balong. Seluruh karyawan dan dosen turun ke balong untuk menangkap ikan. Lebih menariknya lagi disediakan pula berbagai doorprize dengan puncak doorprize yang diikat pada ikan di balong.

Kegiatan gathering merupakan langkah awal yang baik untuk membangun kebersamaan seluruh civitas FMIPA UNJ terutama rumpun Prodi Biologi dan Pendidikan Biologi. Jayalah UNJ maju bersama kita membangun bangsa. Tim Web DS/SR.