
Gd. R. Dewi Sartika
Judul Tesis
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) DAN TSTS (Two Stay Two Stray ) Berbantuan CD Pembelajaran Siswa Kelas VII Semester 2 SMPN I Jakenan Pati
Judul Skripsi
Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Mengerjakan Soal-Soal Cerita Pokok Bahasan Persamaan Linear Dua peubah Dengan Teori Polya Siswa Kelas II-C SLTP Negeri 4 Semarang
The Use of ICT and the Realistic Mathematics Education on Learning Functions to Develop Algebraic Thinking Skills
Pengembangan Media Audio Visual pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Pengembangan LKPD Digital dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Berbasis HOTS Pada Materi Lingkaran
Pengembangan Multimedia Berbasis Android dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Comparison of Mathematical Learning Capabilities Among Students Using the Reciprocal Teaching and Problem Posing Model
Pengembangan Model Matematika dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Program Linear untuk Siswa Kelas XI SMA
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Euclid Berbasis KKNI Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognisi Analisis dan Menalar Deduktif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Jakarta
Analysis of Students’ Misconceptions on Solving Algebraic Contextual Problem
An Error Analysis of Students’ Difficulties in Differential Calculus
Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Android dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Persamaan Garis Lurus untuk Peserta Didik Kelas VIII
Realistic Mathematics Education on Teaching Functions to Develop Algebraic Thinking SKills
Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Software Geogebra dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Matematis Materi Transformasi
Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis Untuk Meningkatkan Kemampuan Menalar Deduktif Mahasiswa Pada Mata Kuliah Geometri Euclid Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Menalar Deduktif Mahasiswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Reprsentasi Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kancing Gemerincing dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 97 Jakarta
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe JIGSAW dan TSTS (Two Stay Two Stray ) Berbantuan CD Pembelajaran Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa SMP
Pengembangan Mobile App Sebagai Media Pembelajaran Pada Pokok Bahasan Lingkaran
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Dan Belief Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa
Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru SD Kab. Bogor, Propinsi Jawa Barat
Pelatihan tingkat lanjut pembuatan alat peraga bagi guru-guru SD serta pelatihan OSN Bagi Siswa SD di Tarumajaya Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat
Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Matematika Tingkat SMP/Mts Kota Depok, Propinsi Jawa Barat
Pelatihan pembuatan alat peraga bagi guru-guru SD serta pelatihan OSN Bagi Siswa SD di Tarumajaya Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat
Pelatihan Alat Peraga Dan Software Pembelajaran Matematika Untuk Guru-Guru SD di Kabupaten Bekasi
Pelatihan alat peraga dan software geogebra untuk meningkatkan kualitas pembelajaran Matematika Bagi Guru-Guru SD Di Kabupaten Magelang Jawa Tengah
Pelatihan alat peraga dan software geogebra untuk meningkatkan kualitas pembelajaran Matematika Bagi Guru-Guru SD Di Kabupaten Indramayu Jawa Barat
Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) – KKN UNJ
Pelatihan Penggunaan Alat Peraga Matematika Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bagi Guru-Guru Sekolah Dasar Di Bekasi
Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving dengan Teknik Scaffolding terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di SMA Negeri 12 Jakarta
Eksplorasi Penerapan Sistem Among Ki Hadjar Dewantara melalui Pendekatan Pluralistik dalam Pengelolaan Kelas di SD Negeri Timuran Yogyakarta
Perbandingan kemampuan Pemahaman Matematis Antara Siswa Yang di Ajar Menggunakan Model Predict Observe Explain (POE) dan Model Novick dalam pembelajaran Matematika Di SMP Negeri 20 Jakarta
Kontribusi Disposisi dan Keterampilan Inferensi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa di SMA Negeri 44 Jakarta
Mobile Learning untuk Siswa SMK Pokok Bahasan Transformasi Geometri
Mobile Learning untuk Siswa SMK Pokok Bahasan Lingkaran