
S3 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
S2 Statistika
S1 Pendidikan Matematika
Pengembangan Mobile Learning Berbasis Android pada Materi Perkalian Antara Dua Matriks Bagi Siswa Kelas X di SMK Satya Bhakti 1 Jakarta
The Development of Euclid Geometry’s Teaching Materials Based on KKNI to Improve Students Cognition Amalysis and Deductive Reasoning Abilities
Pengembangan Bahan Ajar Geometri Euclid Berbasis KKNI Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognisi Analisis dan Menalar Deduktif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Jakarta (Penelitian, 2020, Anggota)
Evaluasi Diri Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (Penelitian, 2019, Anggota)
Penerapan Model Pembelajaran Mean End Analysis Untuk Meningkatkan Kemampuan Menalar Deduktif Mahasiswa Pada Mata Kuliah Geometri Euclid Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ (Penelitian, 2019, Anggota)
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis Terhadap Kemampuan Menalar Deduktif Mahamahasiswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Representasi Matematis Mahamahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ (Penelitian, 2018, Anggota)
Evaluasi Implementasi Standar Penjaminan Mutu Perkuliahan Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (Penelitian, 2018, Ketua)
Evaluasi Keterlaksanaan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) Pada Tesis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Jakarta (Penelitian, 2017, Ketua)
Analisis Relasional Materi Pembelajaran Matematika dengan Karakteristik Matematika Realistik Dalam Tugas Akhir Mahasiswa Jenis Design Research Pada Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ (Penelitian, 2016, Ketua)
Pengembangan Model-model dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika pada Domain Konten dan Kognitif di Sekolah Menengah Pertama (Penelitian, 2015, Anggota)
Peningkatan Kualitas Mengajar Guru Matematika dengan Penerapan Realistic Mathematics Education dalam Lesson Study pada Pembelajaran Matematika di SMP Kabupaten Bogor, September 2020
Peningkatan Kualitas Mengajar Guru Matematika dengan Penerapan Realistic Mathematics Education dalam Lesson Study pada Pembelajaran Matematika di SMP Kabupaten Bogor, September 2020
Pelatihan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Guru Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah, April 2017
Pelatihan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Guru Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah, April 2017
Pelatihan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Guru Sekolah Dasar di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, Agustus 2016
Peningkatan Sumber Daya Manusia (Guru, Siswa dan Masyarakat Umum) Melalui Pelatihan Berbasis Kematematikaan di Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, Agustus 2015
Pengaruh Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Pada Pembelajaran Daring terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa
Giving an Individual Tutoring fot 8th Grade Student in the Errors of Solving the Problem of Essay Test for Comparative Material in SMPN 232 Jakarta
Enhancement Mathematical Problem-Solving Ability Through RME Approach in Distance Learning on Material Building a Squares and Triangles in Class VII-2 MTsN 28 Jakarta
Literature Study of the Role of Teaching Materials Based on Realistic Mathematics Education in Mathematics Learning for Junior High School Students
• Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) Terhadap kemampuan Menalar Deduktif mahasiswa Ditinjau dari Kemampuan Awal Representasi Matematis (Journal of Medives, Volume 4, Nomor 1, Hal 151-160, Januari 2020) e-ISBN: 2549-5070 p-ISBN: 2549-8231
• Performance Assessment to Measure Student’s Mathematical Proving Ability Based on the Abductive-Deductive Approach (IC-HEDS 2019) International Conference on Humanities, Education, and Social Sciences, KnE Social Sciences Volume 2020 pages 343–354 – DOI: 10.18502/kss.v4i14.7892
• Habits of mind model for students at Elementary School Teacher Education Study Program in Universitas Negeri Jakarta (IJAST, International Journal of Advanced Science and Technology, 2020)
• Influnence of Learning Strategy and Authentic Assesment Toward Students Mathematical Proving Ability by Controlling Prerequisite Concepts Understanding. (SMIC, Science and Mathematics International Conference, Agustus 2020)
• The Implementation of Realistic Mathematics Education Approach in Interactive Learning Media. (Science and Mathematics International Conference, Agustus 2020)
Probability learning trajectory: Students’ emerging relational understanding of probability through ratio (SEADRIC, 2019) IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1470 (2020) 012067
DOI: doi:10.1088/1742-6596/1470/1/012067
Development of learning using Indonesian realistic mathematics education approach to build students’ relational understanding of derivative (SEADRIC, 2019) IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1470 (2020) 012060 – DOI: 10.1088/1742-6596/1470/1/012060
Analysis of The Mathematical Learning Materials with The Characteristics of Realistic Mathematics Education in The Design Research Pre-Service Teachers’ Theses in The Mathematics Education Study Program FMIPA UNJ (AASEC, Mei 2019)
Learning Composite and Decomposite Function with RME Approach for Senior High School Student (Proceeding Science and Mathematics International Conference, Agustus, 2018)
Evaluation of Implementation Hypothetical Learning Trajectory at The Thesis of Mathematical Education Students FMIPA The State University of Jakarta (Proceeding Science and Mathematics International Conference, Agustus, 2018)