International Thesis Diferent Masters Of Physics Education UNJ & UTM

Pada tanggal 16 Agustus 2023 telah dilaksanakan sidang tesis pada jurusan magister pendidikan fisika. Terdapat 3 mahasiswa yang menjadi peserta sidang tesis yaitu Muhammad, Widia Trie pane dan Nur Amini Khaerunnisa.
Salah satu peserta sidang tesis yakni Muhammad dengan judul “pengembangan media Augmented Reality berbasis STEM pada konsep induksi magnetik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif” dengan dosen pembimbing 1 yaitu Dr. Bambang Heru Iswanto, M.Si dan Dosen Pembimbing 2 adalah Dr. Firmanul Catur Wibowo, M.Pd. ini diuji oleh salah satu penguji dari dosen Ahli STEM dari UTM Malaysia yakni Mrs. Noorzana binti khamis, Ph.D.
Sidang tesis berlangsung lebih dari 1 jam dimulai pkl. 12.45 hingga pkl. 14.00. Sidang tesis berlangsung secara daring melalui platform zoom. Sedangkan penguji lain adalah Dr. Mutia Delina, M.Si.
Selama proses sidang dengan bahasa pengantar inggris ini, Ibu Noorzana tertarik, berkesan dan penasaran sehingga banyak sekali pertanyaan yang dilontarkannya dan dijawab dengan baik oleh peserta sidang, Muhammad.

Leave a Reply

Your email address will not be published.