Master of Mathematics Education
Lecturer of the Master of Mathematics Education Study Programme
NIP 198510182019031009 NIDN 0318108506
Doctor of Philosophy, Secondary Mathematics and Science Education
Bachelor’s Degree, Mathematics Education
Exploring Pre-service Teachers Mathematics Knowledge for Teaching (MKT): The Case of Reasoning and Proof
OPPORTUNITY TO LEARN PROBLEM SOLVING IN INDONESIAN SECONDARY SCHOOL MATHEMATICS CURRICULUM RESOURCES
Eksplorasi Meta – Repesentational Competence Dalam Proses Pemodelan Matematika
Eksplorasi Semiotic dan Discursive Genesis dalam Pemahaman Konsep Nilai Mutlak
Pelatihan Penggunaan FX Draw dalam Pembelajaran bagi Guru Matematika MA di Provinsi DKI Jakarta
Pelatihan Media Pembelajaran bagi Guru Matematika SMP di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat
Workshop Peningkatan Validitas Muka dalam Pengembangan Soal Matematika bagi Guru Matematika SMP di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat
WORKSHOP PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU MATEMATIKA TINGKAT SMP/MTS KOTA DEPOK PROPINSI JAWA BARAT
Workshop Penggunaan Software Matematika untuk Pembelajaran bagu Guru Matematika SMP/ MTS/ SMA/MA/SMK Muhammadiyah se Kota Depok
Buku Panduan Penggunaan Instrumen Gaya Belajar Pada Pembelajaran Online
Bahan Ajar Matematika Menggunakan Geogebra 6.0
Buku Ajar Matematika Materi Statistika Kelas XI SMK/MAK Jurusan Bisnis Dan Manajemen
Pertemuan 1, Mengenal Bentuk Aljabar
Pertemuan 2, Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bentuk Aljabar
Pertemuan 3, Operasi Perkalian Bentuk Aljabar
Pertemuan 4, Operasi Pembagian Bentuk Aljabar
Eksplorasi Justifikasi dan Rasionalisasi Mahasiswa dalam Konsep Teori Graf
Characteristics of problems for developing higher-order thinking skills in mathematics
An example and experience of a mathematical modelling activity: the hip roof problem
Learning trajectory based on fractional sub-constructs: Using fractions as quotients to introduce fractions
Indonesian teachers’ beliefs on the gap between educational research and pratice
External Representation Flexibility of Domain and Range of Function
PRE-SERVICE SECONDARY MATHEMATICS TEACHERS’UNDERSTANDING OF ABSOLUTE VALUE
Differences between quadratic equations and functions: Indonesian pre-service secondary mathematics teachers’ views