Rangkaian proses akreditasi Program Studi S1 Statistika UNJ oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA) telah sampai pada agenda Asesmen Lapangan (AL) yang dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu (24-25 Februari 2023) di Gedung Hasyiem Asyarie Lantai 6 Universitas Negeri Jakarta. Visitasi dilaksanakan secara luring oleh Tim Asesor LAMSAMA yang terdiri dari Prof. Dr. Budi Nurani dan Prof. Dr. Edi Cahyono
 
Acara visitasi berlangsung selama dua hari. Hari pertama diawali dengan pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Suyono. Hadir pula Dekan FMIPA Prof. Dr. Muktiningsih, M.Si, beserta dengan seluruh Wakil Dekan dan jajaran pimpinan di Rumpun Matematika serta Dosen Prodi Statistika beserta dosen-dosen di Rumpun Matematika. Sesi selanjutnya yaitu sesi dengan pimpinan fakultas, Unit Pengelola Program Studi (UPPS), dan Penjaminan Mutu Internal yang dihadiri oleh Dekan FMIPA beserta seluruh wakil dekan, Satuan Penjaminan Mutu (SPM) UNJ yaitu Dr. Riyadi, ST, MT. selaku ketua SPM dan Prof. Dr. Siti Nurjanah, S.E, M.Si selaku sekretaris SPM, Gugus Penjaminan Mutu (GPjM) FMIPA yaitu Dra.Tritiyatma Hadinugrahaningsih, M.Si sebagai ketua didampingi oleh sekretaris GPjM Eka Putri Azrai, S.Pd., M.Si, hadir pula  Koordinator Layanan Administrasi, Akademik dan Kemahasiswaan Cipto Wardoyo, S.Pd, Koordinator Layanan Administrasi Umum Budiarti, S.Sos, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Prof. Dr.Ucu Cahyana, M.Si, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang meliputi UPT Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), UPT Bahasa, Perpustakaan, Bimbingan Konseling, dan Klinik Pratama. Sesi selanjutnya yaitu Konfirmasi Data Tabel  Laporan Kinerja Program Studi (LKPS), Konfirmasi Laporan Evaluasi Diri (LED) bersama dosen, tim akreditasi dan tenaga kependidikan. Hari pertama ditutup dengan sesi alumni dan pengguna eksternal yang dilaksakan secara hybrid dan dihadiri oleh alumni statistika serta pengguna alumni.
Kegiatan hari kedua diawali dengan sesi bersama mahasiswa, sesi tanya jawab dengan tenaga kependidikan serta kunjungan langsung untuk melihat sarana prasarana. Kegiatan visitasi ditutup dengan Penandatanganan Berita Acara Asesmen Lapangan dan Penyampaian Rekomendasi Hasil Akreditasi yang diterima oleh Dekan FMIPA dan Koorprodi Statistika Dr. Ir. Bagus Sumargo, M.Si.
0

You may also like

SELAMAT DAN SUKSES FAREKA ERDIEN ATAS JUARA 2 LOMBA POSTER RAMADHAN BRAWIJAYA 1444H
SELAMAT DAN SUKSES MUHAMMAD RIZQI FATHULLAH PENERIMA IISMA SCHOLARSHIP 2023
SELAMAT DAN SUKSES PRODI STATISTIKA UNJ TERAKREDITAS LAMSAMA BAIK SEKALI

admin

Leave a Reply