PKKMB merupakan acara pengkaderan pertama bagi mahasiswa baru. PKKMB disusun untuk memperkenalakan kehidupan kampus dengan cara memberikan materi kepada mahasiswa baru terkait program studi Ilmu Komputer UNJ, OPMAWA, kurikulum, sampai pengenalan dengan dosen.
Target:
Output :
Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Prodi (PKMP) merupakan program kerja event berupa suatu kegiatan pelatihan kepada mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat satu dan dua mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kepemimpinan dan berorganisasi. Pada kegiatan ini, mahasiswa juga akan dikenalkan dengan organisasi yang ada di UNJ serta fungsi-fungsinya.
Target:
Output :
Kutipan Kaderisasi (KUPAS) merupakan program kerja untuk meningkatkan semangat pengurus BEMP Ilmu Komputer dalam bentuk sebuah kutipan yang ditampilkan dalam sebuah poster.
Target:
Output :
WIB (Waktu Intense Bersama) merupakan agenda pertemuan yang diadakan oleh Dept. Kaderisasi BEMP Ilmu Komputer dengan tujuan menjalin silaturahmi yang baik serta mempererat ikatan yang kuat antar pengurus.
Target:
Output:
BEM News yaitu menginformasikan sebuah info terkait mahasiswa Ilmu Komputer UNJ yang terdampak bencana. BEM Alert yaitu sebuah alarm dari dept. kaderisasi tentang anggota pengurus BEMP Ilmu Komputer ada yang
berulang tahun.
Target:
Output:
MECON merupakan akronim dari Memo Cinta Online yang bertujuan sebagai wadah dalam menyampaikan kesan dan pesan seluruh anggota BEM melalui media Google Form dengan tetap menjaga privasi pengisi kemudian hasil dari memo tersebut akan disampaikan ke orang terkait via personal chat berbentuk poster, chat, dan sebagainya.
Target:
Output:
Sobat kader ini adalah anggota dept. kaderisasi ikut gabung dalam departemen lain yang berfungsi untuk mengetahui keadaan anggota dalam departemen tersebut.
Target:
Output:
Mengetahui permasalahan per-departemen
Heart to Heart adalah sebuah acara yang bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain pengurus BEMP Ilmu Komputer dengan cara bertanya tanpa diketahui identitasnya oleh bintang tamu dan bintang tamu akan menjawab dengan sebenar-benarnya.
Target:
Output:
Meningkatnya rasa silaturahmi
Program kerja ini adalah sebuah apresiasi kepada teman-teman di Prodi Ilmu Komputer yang mendapat amanah tinggi/penghargaan/prestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik. Bentuk dalam program kerja ini yaitu memposting dalam bentuk feed dan story Instagram dan di share ke penjuru keluarga Ilmu Komputer UNJ.
Target:
Output:
Memberikan dukungan terbaik kepada mahasiswa
Fortran adalah sebuah program kerja yang berfokus pada memberikan informasi terkait kemajuan teknologi. Informasi diberikan melalui sosial media BEMP Ilmu Komputer berupa postingan yang menarik.
Target:
Output :
Guess IT adalah sebuah program kerja yang berfokus pada memberikan kuis
berhadiah terkait teknologi dan pemrograman. Kuis dilaksanakan pada sosial media BEMP Ilmu Komputer dan pemenang kuis akan diberikan hadiah berupa uang.
Target:
Output :
Academic care adalah sebuah program kerja yang berfokus pada memberikan bantuan pengajaran secara langsung melalui responsi. Responsi dilakukan secara daring maupun luring.
Target:
Output :
Compare merupakan sebuah program kerja yang bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat luas terkait perkembangan terbaru, tren, serta isu-isu yang berkaitan dengan Ilmu Komputer.
Target:
Output:
CodeQuest merupakan sebuah ajang kompetisi yang bertujuan untuk mendorong para peserta untuk mengembangkan keterampilan dalam bidang komputer. Kompetisi ini diadakan dengan mengusung tema terkait teknologi.
Target:
Output:
Program Kerja kolaborasi BEMP Ilmu Komputer UNJ 2023 dengan Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komputer UNJ Angkatan 2022, yakni sebuah acara yang diperuntukkan dalam menyatukan seluruh mahasiswa/i, alumni, serta bapak/ibu dosen Ilmu Komputer UNJ
Target:
Output :
Program Kerja departemen KOMINFO BEMP Ilmu Komputer UNJ yang dilaksanakan guna memberikan ilmu serta pengetahuan tentang desain UI/UX kepada mahasiswa umum dengan metode pelatihan yang disampaikan oleh pemateri internal maupun eksternal kampus
Target:
Program Kerja yang berisi tentang memperkenalkan struktur serta visi & misi kabinet BEMP Ilmu Komputer satu periode kedepan, dalam bentuk feeds Instagram
Target:
Program Kerja yang rutin dilaksanakan dengan memposting konten atau informasi yang tersedia melalui media sosial (Instagram/WEB/Youtube)
Target:
Program Kerja kolaborasi dengan seluruh Mahasiswa/i Ilmu Komputer untuk mengumumkan program kerja yang sudah terlaksana, hingga prestasi yang diraih mahasiswa/I atau alumni Ilmu Komputer yang terjadi dalam 3 bulan terakhir
Target:
Pengucapan Hari Besar (PHB) adalah Program Kerja yang berisi tentang pengucapan hari-hari besar nasional maupun internasional
dalam bentuk feeds/story instagram
Target:
Kominshare adalah sharing tutorial, tips & trik cara membuat desain yang baik, menarik, serta mudah dipahami oleh viewer, dalam bentuk feeds/story instagram dalam bentuk feeds/story instagram
Target:
Peduli Dana Pendidikan (PUNDI) adalah penggalangan dana yang dilakukan oleh Departemen Kesejahteraan Mahasiswa guna membantu mahasiswa/i Ilmu Komputer yang mengalami kesulitan/kendala saat masa bayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) tiba.
Target:
Data Mahasiswa (DM) adalah pendataan informasi mengenai mahasiswa/i Ilmu Komputer supaya menjadi sumber informasi tambahan dalam membantu permasalahan-permasalahan mahasiswa/i Ilmu Komputer secara berkala.
Target:
Liputan Kesma (LK) merupakan salah satu program dari Departemen Kesejahteraan Mahasiswa yang memfasilitasi tentang info event seperti lomba, lowongan kerja, dan beasiswa untuk mahasiswa/i Ilmu Komputer.
Target:
Agen Kesma (AK) adalah perekrutan perwakilan dari setiap angkatan di Ilmu Komputer untuk menjadi perpanjang tangan advokasi guna menyebarkan informasi secara menyeluruh dan menjadi wadah pengaduan serta pembelaan setiap angkatan ketika terjadi sebuah masalah.
Target:
Kesma Center (KC) adalah pusat 3P (Pelayanan,Pengaduan, dan Pembelaan) yang di hadapi oleh mahasiswa Ilmu Komputer terkait permasalahan akademik ataupun non-akademik dalam lingkungan UNJ .
Target:
Email: ilkomunjkominfo@gmail.com