Workshop Persiapan ASIIN FMIPA UNJ

FMIPA UNJ mengadakan Workshop Penyusunan Dokumen Self Assessment Report (SAR) bertempat di Hotel 101 Bogor pada tanggal 23- 25 September 2021, berkenaan dengan proses pengajuan ke Akreditasi Internasional The Accreditation Agency for Study Programmes in Engineering, Informatics, Natural Sciences and Mathematics (ASIIN) bagi 6 program studi yaitu Prodi Kimia, Prodi Pendidikan Kimia, Prodi Magister Pendidikan Kimia, Prodi Biologi, Prodi Pendidikan Biologi dan Prodi Magister Pendidikan Biologi.

Kegiatan dilaksanakan secara luring terbatas sesuai protokol kesehatan dihadiri oleh tim Dekanat, Koordinator Program Studi dan satu orang dosen perwakilan prodi serta tim Gugus Penjaminan Mutu Fakultas sebanyak 4 orang dosen, sementara peserta lainnya mengikuti secara daring. Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber secara daring Prof. Jaslin Ikhsan, Ph.D dan Dyah Ciptaningrum, Ph.D (Universitas Negeri Yogyakarta) yang telah berbagi proses visitasi tim ASIIN dan Sharing informasi dari Pengguna Lulusan yaitu Vira Saamia, S.Si, M.BioMed (Pusat Laboratorium Forensik Bareskrim POLRI).

Kegiatan ini menghasilkan dokumen SAR kompilasi dari 6 program studi untuk selanjutnya akan dipelajari kembali bersama tim akreditasi internasional ASIIN di Jakarta.

Leave a Comment