Pendaftaran kampus UNJ sistem Online simak Pendaftaran melalui Online situs unj.ac.id selengkapnya Pendaftaran menggunakan Online PTN UNJ untuk pendaftaran tahun 2015 UNJ. Melalui pendaftaran UNJ  diharapakan calon mahasiswa dapat menjadi putra-putri terbaik untuk dapat melanjutkan studi di UNJ.
Seperti biasa kita akan membahas mengenai beberapa jalur masuk UNJ sebelum lanjut pada pembahasa kita akan membahas mengenai history UNJ. Universitas Negeri Jakarta merupakan 20 besar jajaran perguruan tinggi negeri yang terbilang favorite melalui kampus ini diharapkan para pelajar dapat menempuh pendidikan dan menjadi lulusan sarjana yang memiliki kompeten dibidangnya.
UNJ memiliki beberapa keunggulan seperti unggul dalam ilmu kajian seperti Olaharaga, bisa dibilang menjadi tujuan belajar mahasiswa Indonesia. Selain dari jalur tersebut UNJ lebih memprioritaskan mahasiswa yang berprestasi melalui jalur beasiswa yang bekerjasama dengan DIKTI. Ada beberapa jalur masuk yang bisa di ikuti salah satu adalah Beasiswa, serta Jalur Masuk Nasional meliputi SNMPTN dan SBMPTN.
Kemudian selain jalur masuk nasional UNJ juga membuka jalur masuk secara mandiri melalui jalur masuk ini diharapakan bisa mengembangkan ilmu kajian khusus seperti pendidikan di bidang Olahraga selain itu ada  beberapa jalur masuk lainya  yang terdiri  dari kelas Internasional. Kampus UNJ bertempat di Jakarta Ibukota Negara. Dengan ini kami bahas satu persatu dibawah ini simak selengkapnya pendaftaran online  UNJ.
Melalui jalur masuk ini seperti yang telah dilakukan banyak perguruan tinggi negeri lainnya bahwa melalui beasiswa bidik misi diharapkan bagi keluarga yang kurang mampu untuk dapat sekolah dibiaaya oleh pemerintah tetapi untuk ikut seleksi ini harus memenuhi beberapa persyaratan pendaftaran untuk lebih jalasnya anda dapat membaca dan melakukan pendaftaran disitus resmi bidik misi di bidikmisi.dikti.go.id.
Nah kalau jalur masuk satu ini mungkin sudah lebih akrab ditelinga mahasiswa sekalian, saat ini seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri atau disingkat SNMPTN menggunakan sistem non tes undangan kalau dijaman sebelum berubah mungkin anda tahu istilah PMDK. Ada beberapa keunggulan jalur ini diantaranya bagi yang berprestasi bisa masuk dengan mudah. Untuk kekurangannya paling yang pelajar biasa-biasa saja tidak bisa mendaftar. Untuk proses pendaftaran anda dapat mengakses pendaftaran online SNMPTN di situs resmiSNMPTN.ac.id.
Kalau  jalur ini anda bisa melakukan pendaftaran dengan seleksi  secara tertulis, bisa dipastikan setiap lulusan Sekolah menengah atas bisa mendaftar melalui jalur masuk ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti melakukan pembayaran melalui bank mandiri kemudian ikuti pendaftaran online SBMPTN  UNJ dapat mengakses melalui situs resmi SBMPTN di pendaftaran.sbmptn.or.id.
Selain jalur Nasional hampir semua perguruan tinggi negeri membuka jalur mandiri yang diadakan oleh kampuss secara lokal,, melalui jalur ini diharapakan siswa dapat memiliki kesempapatan bagi yang tidak mau ikut seleksi nasional atau belum lulus tes sebelumnya tidak hanya strata 1 saja tetapi juga megister, program doktoral, dan diploma serta  vokasi tes melalui jalur ini untuk mengakses dan ikuti proses pendaftaran melalui sius resmi diUNJ.ac.id.
Dari beberapa jalur yang telah disebutkan sebelumnya anda memiliki kesempatan sama yaitu lulus UNJ dengan beberapa jalur masuk, tidak hanya jalur nasional dan mandiri tetapi UNJ terkenal paling banyak menyaring  mahasiswa program beasiswa DIKTI. Semoga informasi yang telah diberikan diatas dapat memberikan manfaat kepada pembaca bila terdapat beberapa perubahan dan perbedaan informasi yang digunakan adalah informasi mengacu pada situs resmi lembaga pendidikan terkait.