Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

Pengabdian Pada Masyarakat

Salah satu unsur tridharma perguruan tinggi adalah melaksanakan pengabdian pada masyarakat. Setiap tahun dosen-dosen program studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat. Berikut adalah kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dilaksanakan.

Pengabdian Pada Masyarakat Tahun 2020

1 Dr. Makmuri , M.Si.

Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Matematika Materi Geometri untuk Guru-guru SMP/SMA

Rekaman Kegiatan

Ketua Anggota: Drs. Tri Murdiantoro, M.Si.

Peningkatan Kualitas Guru Matematika SMP MelaluiI Pelatihan Pengembangan Instrumen Penelitian Tindakan Kelas Di Kabupaten Bogor Jawa Barat 

Rekaman Kegiatan

Anggota  Ketua: Drs. Tri Murdiantoro, M.Si.
2 Dr. Lukman El Hakim, M.Pd. 

Peningkatan Kualitas Guru Matematika SD Melalui Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas di Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat

Rekaman Kegiatan

Ketua Anggota: Dwi Antari, M.Pd.

Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Matematika untuk Meningkatkan Kopetensi Guru Tingkat SD Kab. Bogor, Propinsi Jawa Barat

Rekaman Kegiatan

Anggota Ketua: Dwi Antari, M.Pd.
3 Prof. Dr. Suyono , M.Si

Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru SMA dalam Melakukan Analisis Statistika untuk Evaluasi Kegiatan Pembelajaran di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat

Rekaman Kegiatan

Anggota  
4 Dr. Pinta Deniyanti Sampoerno , M.Si.

PELATIHAN PENINGKATAN KUALITAS MENGAJAR GURU MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DALAM LESSON STUDY PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP KABUPATEN BOGOR

Rekaman Kegiatan

Ketua Anggota: Dra. Ellis Salsabila, M.Pd.
5 Tian Abdul Aziz, Ph.D.

PPM Workshop Peningkatan Validitas Muka dalam Pengembangan Soal Matematika bagi Guru Matematika SMP di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat

Rekaman Kegiatan

Ketua Anggota: Swida Purwanto, M.Pd.

Pelatihan Penggunaan Software Efofex Math FX bagi
Guru Matematika SMP/SMA di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat 

Rekaman Kegiatan

Anggota Ketua: Swida Purwanto, M.Pd.
Scroll to Top