Klinik Proposal Kreativitas Mahasiswa FMIPA UNJ

Klinik Proposal  Program Kreativitas Mahasiswa FMIPA UNJ dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Februari 2022. Kegiatan dilaksanakan secara daring menggunakan platform Zoom Meeting dan dihadiri oleh WD3 FMIPA, Reviewer PKM UNJ, Pembina BEM, bapak ibu dosen, serta kurang lebih 250 peserta PKM FMIPA UNJ 2022. Agenda Klinik Proposal PKM FMIPA UNJ dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Vera Maya Santi, M,Si, dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA UNJ yaitu Ibu Dr. Diana Vivanti S, M.Si, kemudian dilakukan sesi foto bersama, selanjutnya masuk ke acara inti, peserta memasuki ruang breakout zoom sesuai dengan bidang PKM. Reviewer PKM UNJ yang turut hadir dalam agenda ini, yaitu :

  1. Dwi Antari, M.Pd. (Koordinator Prodi Pendidikan Matematika)
    SKIM PKM-K, PKM-PM
  2. Dr. Umiatin, M.Si. (Dosen Prodi Fisika)
    SKIM PKM-KC, PKM-PI
  3. Sri Rahayu M. Biomed (Dosen Prodi Biologi)
    SKIM PKM-RE, PKM-GT, PKM-AI, PKM-GFK

Para peserta PKM FMIPA UNJ 2022 cukup antusias, terlihat dari bagaimana keaktifan para peserta ketika sesi tanya jawab. Kegiatan ditutup dengan sepatah dua kata penutup oleh reviewer PKM UNJ di setiap ruang breakout zoom.

Semoga dengan adanya agenda Klinik Proposal  Program Kreativitas Mahasiswa FMIPA UNJ dapat menjadi bekal ilmu untuk seleksi pendanaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa  UNJ 2022, dan diharapkan dapat menoreh prestasi pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2022.

Leave a Comment