Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

Proses Akreditasi: Penyusunan, Penyelesaian, dan Submit Borang

Pada Hari Kamis, tanggal 30 Desember 2021 Pukul 16.05 Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA telah berhasil mengunggah borang akreditasi yang telah disusun selama kurang lebih 10 bulan.

Dengan kebersamaan, kerjasama, dan ketekunan, borang telah disusun oleh tim dosen dari rumpun matematika FMIPA UNJ. Saat ini program studi sedang menunggu penilaian dari pihak yang berwenang. Semoga Program Studi S2 Pendidikan Matematika mendapatkan nilai yang ditargetkan, yaitu akreditasi unggul.

Selain itu, pada tahun 2022 ini program studi juga dipersiapkan untuk mengajukan akreditasi ke ASIIN. ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik) merupakan lembaga akreditasi internasional berasal dari Jerman untuk displin ilmu rekayasa, matematika dan sains, pertanian, biologi.

Semoga Program Studi S2 Pendidikan Matematika mampu mendapatkan hasil yang terbaik dan mendukung program Universitas Negeri Jakarta menjadi kampus yang unggul di kawasan Asia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top