Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ Tuan Rumah Rapat Tahunan Perkumpulan Pascasarjana Pendidikan Matematika Indonesia (PPPMI) 2022

Pada tanggal 13-15 Mei 2022, Perkumpulan Pascasarjana Pendidikan Matematika Indonesia menyelenggarakan Rapat Tahunan Anggota. Pada tahun ini, Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Jakarta ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan rapat tersebut. Sebagai tuan rumah, Bapak Dr. Makmuri, M.Si selaku Koordinator Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ dan juga anggota PPPMI mempersiapkan kegiatan agar berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan diikuti oleh 27 orang (Para Ketua/ Koordinator Program Studi S2/S3 Pendidikan Matematika) dari 24 universitas negeri di Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UNJ (Prof. Dr. Suyono, M.Si), Dekan FMIPA UNJ (Prof. Dr. Muktiningsih, M.Si), dan Ketua PPPMI (Prof. Y. L. Sukestiyarno, M.S., Ph.D). Kegiatan ini berlangsung di Gedung Hasjim Asjarie FMIPA UNJ.

Pertemuan tahunan tersebut bertujuan untuk penguatan manajemen program studi dengan membahas 2 (dua) hal pokok, yaitu: (1) Perumusan Rekomendasi PPPMI tentang Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Matematika; (2) Workshop Borang Akreditasi LAMDIK untuk Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Matematika. Selain itu, juga dibahas tentang peningkatan kerjasama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian, dan kelembagaan antar program studi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk pengembangan pendidikan matematika di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top