Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ di UPI

Rabu, 6 Juli 2022, 16 mahasiswa S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ angkatan 2019 dan angkatan 2020 berkunjung ke Departemen Pendidikan Matematika FPMIPA Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung.

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan dan sekaligus implementasi dari kerjasama yang telah dibina oleh kedua universitas tersebut. 

Bersama dosen pembimbing, Tian Abdul Aziz, Ph.D. rombongan disambut oleh Ketua Departemen Pendidikan Matematika FPMIPA UPI, Dr. H. Dadang Djuandi, M.Si. Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh dosen UPI lainnya seperti Bapak Aljupri, M.Si.,Ph.D. (Sekretaris Departemen) Dr. Elah Nurlaelah, M.Si. (Koorprodi S1 Pendidikan Matematika FPMIPA UPI) dan juga beberapa mahasiswa S2 Pendidikan Matematika FPMIPA UPI. 

Kunjungan ini bertemakan “Sinergi dalam Penelitian”. Mahasiswa mendapatkan informasi yang sangat berharga tentang penelitian kualitatif yang dipaparkan oleh Ketua Dept. Pendidikan Matematika FPMIPA UPI. Selain itu, mahasiswa mendapat kesempatan untuk mengunjugi perpustakan UPI untuk mendapatkan informasi tentang penelitian-penelitian tesis di UPI. 

Scroll to Top