Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

PKKMB S2 Pendidikan Matematika 2023

Pada tanggal 2 September 2023, program studi jenjang magister di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus untuk menyambut Mahasiswa Baru untuk mahasiswa angkatan 2023 di Ruang Sidang Gedung KH. Hasjim Asjarie lt. 6, Kampus A UNJ, Jakarta Timur. Program Studi Magister Pendidikan Matematika pada tahun akademik 2023/2024 menerima 18 mahasiswa baru jalur regular.

Kegiatan PKKMB menunjukkan bahwa perkuliahan Program Magister Pendidikan FMIPA UNJ Angkatan 2023 akan segera dimulai. Kegiatan PKKMB dihadiri oleh Dekan FMIPA, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Wakil Dekan Bidang Humas dan dihadiri oleh Koorprodi serta Dosen Pengampu Mata Kuliah di S2 Pendidikan FMIPA.

Kegiatan PKKMB Program Magister FMIPA UNJ diikuti oleh Mahasiswa Baru dan Mahasiswa RPL (Rekognisi Pembelajaran Lama) dengan jumlah peserta 75 Mahasiswa. Kegiatan PKKMB ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan belajar, gaya belajar, fasilitas belajar, motivasi belajar sampai ke syarat kelulusan Mahasiswa. Dalam rangkaian kegiatan juga terdapat Panel untuk sesi Prodi dimana Mahasiswa Baru dan Mahasiswa RPL berkenalan dengan Dosen Pengampu Mata Kuliahnya di S2 Pendidikan FMIPA.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top