Program Studi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ

Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Tesis Magister DRTPM 2024

Program Studi S2 Pendidikan Matematika menyelenggarakan Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Tesis Magister DRTPM pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka percepatan penyelesaian tesis mahasiswa S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ dan sehubungan dengan dibukanya penerimaan proposal penelitian DRTPM tahun anggaran 2024.

Pada tanggal 9 Maret 2024, kegiatan workshop dilaksanakan secara daring. Acara pertama ini, dihadiri oleh mahasiswa dari program studi S2 Pendidikan Matematika dan juga prodi S2 di lingkungan FMIPA UNJ. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Koorprodi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, Bapak Dr. Makmuri, M.Si. dan dibuka secara resmi oleh Dekan FMIPA UNJ Ibu Prof. Dr. Muktiningsih, M.Si. Yang bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Ibu Prof. Yuli Rahmawati, M.Sc., Ph.D. yang memberikan materi tentang bagaimana menyusun proposal hibah penelitian tesis magister.

Kegiatan kedua diselenggarakan secara luring di Lantai 6 Gedung Dewi Sartika pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2024. Hadir pada kegiatan ini adalah mahasiswa dan dosen pembimbing di program Studi S2 Pendidikan Matematika yang akan mengajukan proposal ke DRTPM Ristek Dikti tahun 2024. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, jumlah proposal yang diterima meningkat dari tahun sebelumnya dan mahasiswa dapat mempercepat masa studinya di prodi S2 Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top