Selamat Kepada Dosen Prodi Pendidikan Fisika Atas Pencapaian Dalam Meraih “Hibah Penelitian Sumber Dana BLU UNJ Tahun 2024”

Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dosen Program Studi Pendidikan Fisika yang telah berhasil meraih Hibah Penelitian Sumber Dana BLU UNJ Tahun 2024. Prestasi ini merupakan bukti dedikasi dan komitmen para dosen dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Berikut adalah rincian penelitian yang telah berhasil memperoleh hibah:

  1. Dr. Esmar Budi, S.Si., MT:
    • Judul Penelitian: “Performance Of Pulse Electrodeposited Nickel-/Nitride Composite Coating and Its Microstructure Modification Using Microwave Heating”
  2. Andreas Handjoko Permana, M.Si:
    • Judul Penelitian: “Pengembangan Alat Praktikum Induksi Magnetik: Integrasi Arduino untuk Meningkatkan Keterampilan Laboratorium”
  3. Dewi Muliyati, M.Si:
    • Judul Penelitian 1: “Pengembangan Educational Adventure Game dengan Pendekatan Problem Based Learning”

Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh sivitas akademika untuk terus berkarya dan berinovasi. Semoga penelitian-penelitian ini memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Written by 

Program Studi Pendidikan Fisika UNJ S1.