Brownis With Preneur merupakan salah satu Program Kerja dari Departement Entrepreneur Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia yang disajikan dalam bentuk podcast yang merupakan rekaman asli audio dari pemateri yang berisi pembelajaran mengenai kewirausahaan yang diharapkan mampu untuk membangkitkan dan memotivasi para generasi muda untuk memulai kegiatan wirausaha. Karena banyak sekali anak muda yang mulai mengalihkan pandangannya pada bidang entrepreneurship sebagai bidang pilihan profesi yang sangat prospektif di masa depan. Banyak anak muda yang telah sukses di bidang entrepreneurship. Untuk itulah maka anak-anak muda yang mulai tertarik ke dunia entrepreneur harus kita beri apresiasi yang tinggi.

Brownis With Preneur berlangsung pada minggu ke-1 bulan Juni dan Agustus 2021. Brownis With Preneur 1 dengan tema Set Up Your Mind to be a Young Entrepreneur In The World of Education yang dibawakan oleh narasumber yang bernama Ahmad Ariyadih dan Bella Patricia dan Brownis With Preneur 2 dengan tema Tips & Trick Lolos PMW Hingga didanai yang dibawakan oleh narasumber yang bernama Fathiyah Rizki Harlianti.

Brownis With Preneur ini berlangsung secara virtual melalui aplikasi Instagram. Dikarenakan podcast merupakan rekaman asli audio yang sebelumnya narasumber sudah diwawancarai terkait dengan tema yang sudah ditentukan, wawancara ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom yang kemudian akan direkam dan dijadikan audio untuk podcast. Dalam wawancara akan diberikan beberapa pertanyaan yang akan dijawab sesuai dengan tema oleh pemateri.

Berikut dokumentasi dari Program Kerja Brownis with Preneur

Similar Posts