No NIM Nama Judul Skripsi
       
No NIM Nama Judul Skripsi
1 1303620069 Lauzer Zeral Pengaruh Pembelajaran Berbasis Permainan Augmented Reality Terhadap Disposisi Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Topik Kimia Hijau
2 1303620071 Futihatil Qolbi Hidayat

Pengaruh Mobile Learning Terintegrasi Augmented Reality Terhadap Disposisi Berpikir Kritis Peserta Didik pada Topik Struktur Atom

3 1303620054 Ulya Khalisah Analisis Model Mental Peserta Didik
Dalam Penerapan Model Learning Cycle 5e Pada Materi Sistem Periodik Unsur
4 1303620070 Nurul Aulia Rahma Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Google Site Berbasis Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Sifat Koligatif Larutan
5 1303619007 Adis Tania Pitaloka Pengembangan Modul Digital Instruksional Terintegrasi Chemo-entrepreneurship Pada Materi Larutan Penyangga Untuk Kelas XI SMA/MA
6 1303620004 Sabilla Yaumil Nurlaily Al Ashary Pengaruh Penerapan Strategi Systemic Approach Teaching And Learning (Satl) Terhadap Pemahaman Konseptual Siswa Kelas X Sma Pada Materi Tata Nama Senyawa Dan Persamaan Reaksi
7 1303620043 Arini Izzataki Lathifah Pengaruh Mobile Learning Terintegrasi Augmented Reality terhadap Beban Kognitif Siswa pada Topik Termokimia
8 1303620083 Sekar Endah Sinarintyas Pengaruh Virtual Reality Terhadap Disposisi Berpikir Desain Siswa Pada Topik Elektrokimia
9 1303620055 Tiranika Lintangnicita Pengaruh Penggunaan Virtual Reality Laboratory Terhadap Disposisi Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Topik Laju Reaksi
10 1303620023 Sulistyowati Nur Astuti Pengembangan Media Flashcard Green Chemistry Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik
11 1303620062 Nurul Iyyaka Labibah Pengaruh Strategi Pembelajaran REACT Berbasis Kontekstual Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Hukum Dasar Kimia
12 1303620085 Diana Safitri Pengaruh Penggunaan “Chemistry Escape Game” Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam
13 1303620018 Nadya Kartika Putri N Pengaruh Model Pembelajaran POED (Predict-Observe-Explain-Do) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Pembelajaran Hukum Dasar Kimia Kelas X SMAN 11 Jakarta
14 1303620019 Rahma Nurmalita Pengaruh Model Pembelajaran POED(Predict-Observe-Explain-Do) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dalam Pembelajaran Hukum Dasar Kimia Kelas X SMAN 11 Jakarta
15 1303620022 Faizah Aulia Pengaruh Model Pembelajaran POE(Predict-Observe-Explain) Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas Xi Pada Materi Larutan Penyangga
16 1303620056 Muthiah Nur Azzahra Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Strategi Think-Tac-Toe Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga
17 1303620039 Bagas Haryanto Pengaruh Penggunaan Mobile Learning Berbantuan Augmented Reality Terhadap Literasi Digital Peserta Didik Pada Topik Hukum Dasar Kimia
18 1303620058 Ardiana Devi Kurnia Pengaruh Penggunaan Virtual Reality Laboratory Terhadap Kepercayaan Diri Kreatif Peserta Didik Pada Topik Kesetimbangan Kimia
19 1303619038 Harun Indra Djati Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Visual Novel Pada Proses Pembelajaran Materi Asam Basa
20 1303620036 Adzra Nabiladina Pengembangan Modul Praktikum Berbasis Green Chemistry Pada Materi Laju Reaksi Kimia
21 1303619015 Andini Ramadhanti Efektivitas Pembelajaran Diferensiensi Didasarkan Gaya Belajar Melalui Blended Learning Rotasi Pada Materi Reaksi Kimia
22 1303619053 Aisyah Rahma Nur Fathia Analisis Tingkat Miskonsepsi Siswa dalam Pembelajaran Larutan Asam Basa berbasis Model Think, Pair, Share (TPS) dengan Menggunakan Three-Tier Conceptual Tests
23 13036198020 Rifky Novreza Ahmadani Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga Melalui Model Pembelajaran Berbasis Proyek Pembuatan Komik
24 1303620037 Maulida Rizki Aulia Zahra Pengembangan Pembelajaran Mikro Pada Website Google Sites Berbantuan Tiktok Untuk Materi Struktur Atom Di SMA Kelas X
25 1303620076 Dini Delfiana Pengaruh Model Learning Cycle 8E Terhadap Pemahaman Konseptual Siswa Kelas XI Pada Materi Hidrolisis Garam
26 1303617037 Eva Dwi Jayanti Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Materi Kesetimbangan Kimia
27 1303620059 Eny Triwahyuni Analisis Pemahaman Konseptual Peserta Didik Terhadap Materi Hukum Dasar Kimia Melalui Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI)
28 1303620045 Azizah Sukmawati Analisis Pemahaman Konseptual Peserta Didik Melalui Model Process-Oriented-Guided-Inquirylearning (POGIL) Terintegrasi Socio-Scientific Issues Pada Materi Hidrolisis Garam
29 1303620033 Endah Siti Fauziah Pengaruh Penerapan Conceptual Change Model (CCM) Terhadap Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Stoikiometri
30 1303618056 Rizky Sulistyowati Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik Menggunakan Metode Flow Map Pada Materi Laju Reaksi Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 8E
31 1303620073 Annissa Dhiya Ulhaq Firdaus Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Hukum Dasar Kimia
32 1303623078 Ronny Tobing Analisis Miskonsepsi Peserta Didik Pada Materi Asam Basa Menggunakan Laboratory Jargon
33 1303620035 Shohifah Aulia Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga
34 1303620051 Imanisa Inner Putri Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Terintegrasi Problem Solving Berbasis Game Digital Pada Materi Stoikiometri
35 1303620047 Adilla Selvia Nurrohmah Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Pembelajaran Etnokimia Terintegrasi Augmented Reality Pada Materi Hidrolisis Garam
36 1303618070 Merry Elisabet Viliantari Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Motivasi Siswa Pada Materi Larutan
37 1303620041 Aisyah Qonita Meriza Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Terhadap Pemahaman Konseptual Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga
38 1303620021 Nasywa Fauziah Thahirah Pengaruh Virtual Reality Terhadap Kemampuan Visual Spasial Peserta Didik Pada Materi Ikatan Kimia
39 1303617001 Farah Nadiyah Pengaruh Media Pembelajaran Mind Mapping Dan Concept Map Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Dalam Materi Koloid
40 1303617073 Rahma Komala Dewi Analisis Kemampuan Afektif Siswa Pada Penerapan Laboratorium Maya Materi Termokimia Kelas XI
41 1303620040 Shabrina Najwa Pengembangan Modul Praktikum Berbasis Green Chemistry Pada Materi Hukum Dasar Kimia Di SMA
42 1303617075 Suryani Sidqiyati Analisis Lingkungan Pembelajaran Untuk Materi Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit Berbasis Socioscientific Issues Dalam Penerapan Kurikulum Merdeka
43 1303620012 Nesti Nanda Salsabila Pengaruh Augmented Reality Game-Based Learning Terhadap Berpikir Komputasi (Computational Thinking) Siswa Pada Topik Teori VSEPR
44 1303620031 Diana Illa Febrianti Analisis Kemampuan Creative Problem Solving Skill Peserta Didik Pada Materi Koloid Menggunakan Model Pembelajaran STEM-PjBL
45 1303620007 Mutia Pratiwi Analisis Persepsi Peserta Didik Terhadap Lingkungan Pembelajaran Kimia Dengan Menggunakan Pembelajaran Diferensiasi
46 1303617064 Anita Puji Lestari Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Laju Reaksi Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
47 1303617012 Narmada Putri Keransz Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) berbasis Science, Environment, Technology And Society (SETS) pada Materi Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit
48 1303617063 Intan Megantari Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Peer-Led Team Learning Pada Materi Koloid
49 1303617057 Dessy Intan Hariani Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Pembelajaran Laju Reaksi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL)
50 1303617049 Nabila Sakinah Hubungan Self Regulated Learning (SRL) Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas Xi Pada Pembelajaran Kimia Di SMAN 100 Jakarta
51 1303617029 Putri Ahma Niyara Analisis Pemahaman Siswa Kelas Xi SMA Terhadap Konsentrasi Molar Menggunakan Instrumen Reasoning With Molarity Questionnaire
52 1303617070 Kurnia Ika Cahyarani Evaluasi Manajemen Pembelajaran Laboratorium Kimia dengan Model CIPP (Context, Input, Process, Product) di SMA Kota Bogor
53 1303617024 Sarah Hanani Analisis Kesesuaian Persepsi Guru Dan Calon Guru Kimia Terhadap Literasi Kimia
54 1303619043 Monalisa Puspitasari Pengembangan Game Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Hidrolisis Garam
55 1303620026 Meriana Analisis Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Penerapan Model Learning Cycle (5E) Terintegrasi Science-based Entrepreneurship (SBE) Pada Topik Koloid
56 1303620001 Aini Nurrohmah Husna Integrasi Design Thinking Pada Proyek Steam Untuk Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Koloid
57 1303620079 Shafina Maharani Integrasi Design Thinking Dalam Proyek Steam Untuk Mengembangkan Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Topik Koloid
58 1303620028 Rizky Saputra Analisis Pemahaman Konsep Siswa Mengenai Ikatan Kimia melalui Analisa Diagram
59 1303618017 Athiyah Layla Pengembangan Modul Elektronik Praktikum Berbasis Guided Inquiry Terintegrasi STEAM Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA
60 1303620068 Madini Dian Nabila Analisis Motivasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Peer Led Team Learning (PLTL)- Snowball Throwing Pada Materi Stoikiometri
61 1303620030 Layla Apriliani Pengembangan Literasi Lingkungan Siswa Terintegrasi Design Thinking Dalam Proyek STEAM Pada Materi Koloid
62 1303620052 Rizki Hafizh Dwiputra Pengembangan Computational Thinking Peserta Didik Melalui Integrasi Design Thinking Dalam Proyek Steam Pada Topik Koloid
63 1303620034 Nabila Anissa Putrie Pengaruh Modul Elektronik Berbasis Multipel Representasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Sma Pada Materi Hukum Dasar Kimia
64 1303620020 Nasywa Fhelia Salta Pengembangan Modul Elektronik berbasis Guided Inquiry terintegrasi STEAM pada Materi Ikatan Kimia sebagai Media Pembelajaran Kelas XI SMA
65 1303618075 Mellyna Fitriani Pengembangan Modul Praktikum Elektronik Pada Materi Asam Basa Berbasis Strategi REACT Terintegrasi STEM
66 1303620019 Rizkiyah Fajariyah Pengaruh Mobile Learning Terintegrasi Augmented Reality Terhadap Literasi Digital Peserta Didik Pada Topik Pemanasan Global
No NIM Nama Judul Skripsi
1 1303619018 Annisa Maharani Pengembangan Modul Praktikum Elektronik Berbasis Eco-Steam Pada Materi Kimia Hijau Dalam Pembangunan Berkelanjutan 2030
2 1303619062 Sarah Adilisa Kartini Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Etnosains Pada Materi Larutan Penyangga
3 1303618079 Cintya Mulyaningrum Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS) dengan Metode Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Koloid
4 1303691019 Hanna Khumairoh Pengembangan Microlearning Berbasis Google Sites pada Materi Tata Nama Senyawa Hidrokarbon
5 1303619022 Sekar Syawalahayati Pada Materi Ikatan Kimia Kelas X Dalam Mendukung Kurikulum Merdeka Di SMAN 21 Jakarta
6 1303619008 Chitra Rahmawati Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Predict – Discuss – Explain – Observe – Discuss – Explain (PEDODE) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kimia Hijau Terintegrasi Pendidikan Lingkungan
7 1303619017 Muhammad Khairul Akmal Pengaruh Model Problem Based Learning Pada Materi Minyak Bumi Terhadap Etika Lingkungan Siswa
8 1303619008 Huuriyatul Hakiimah Pengembangan Bahan Ajar E-Magazine Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Hakikat ilmu kimia SMA Kelas X
9 1303619074 Dhaniah Nurul Utami Analisis Pemahaman Koseptual Peserta Didik Kelas XI Terhadap Materi Stoikiometri Menggunakan Strategi Predict-Observe-Explain
10 1303619065 Muhammad Rifad Khoiran Analisis Kemampuan Argumentasi Siswa pada Materi Termokimia melalui Process-Oriented Guided-Inquiry Learning (POGIL) Berbasis Socio-Scientific Issues (SSI)
11 1303619077 Siti Istinganah Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Teams Games Tournament (TGT) Dengan Pendekatan Inquiry
12 1303619032 Delin Annisa Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Koloid Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup Menggunakan Model Problem Based Learning
13 1303618064 Sherina Debora Manalu Pengaruh Model Pembelajaran Five Stage Prediction – Observation – Explanation Inquiry – Based Learning (FPOEIL) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kesetimbangan Kimia
14 1303619033 Brigita Olivia Gamellia Analisis Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Melalui Integrasi Dilemmas Stories Dengan Guided Inqury Laboratory Pada Materi Hidrolisis Garam
15 1303619061 Dwi Nofiyanti Nuria Firdaus Analisis Retensi Siswa Pada Pembelajaran Koloid (Menggunakan Strategi Metakognitif)
16 1303619042 Arin Catur Astiti Pengaruh Penerapan Peer-Led Team Learning Terintegrasi CTL (Contextual Teaching Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Koloid
17 1303617005 Cecep Sobarudin Diagnosa Pemahaman Konsep Elektrolit Siswa SMA Kelas 12 Di Kabupaten Lebak
18 1303619014 Indri Murnilasari Identifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Chemical Concept Inventory (CCI) Pada Materi Kesetimbangan Kimia di SMAN 11 Jakarta
19 1303617043 Seftania Anggreini Analisis Hubungan Antara Beban Kognitif dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Ksp)
20 1303617072 Amalia Nurrachmah Analisis Literasi Kimia Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh Menggunakan Model Pembelajaran inkuiri Terbimbing pada Materi Hidrokarbon
21 3315163267 Rafli Fauzan Pengembangan Media Mobile Learning berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Reaksi Redoks
No NIM Nama Judul Skripsi
1 1303619065 Syaif Alwan Sugiharto Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Augmented Reality Pada Materi Struktur Atom
2 1303619075 Dony Ridwan Afandy Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Dengan Augmented Reality Pada Materi Kesetimbangan Kimia Melalui Pendekatan Saintifik
3 1303619011 Talitha Erinna R.H.A. Pengembangan Creative Problem Solving Skill Siswa Kelas X Melalui Model Design Thinking Pada Materi nanoteknologi
4 1303619004 Muhibah Awaliyah Penerapan Model Pembelajaran Dilemma-STEAM Terintegrasi Design Thinking untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Asam Basa
5 1303619023 Ryan Rajasa Analisis Keterampilan Abad ke -21 Peserta Didik Dengan Pendekatan STBAM-PJBL Pada Topik Daya Hantar Listrik Larutan
6 1303619013 Yolanda Devi Suci Andjani Pengaruh Small-Group Peer-Lerning Terhadap Hasil Kognitif Sosial Siswa Pada Topik Penamaan Senyawa Kimia
7 1303619057 Agnes Putri Khairani Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik dengan Model Pembelajaran CRTT Terintegrasi Web Based Learning pada Materi Koloid
8 1303619058 Dhika Putricia Pengembangan Keterampilan Problem Solving Siswa Dengan Model Pembelajaran Dilemma-STEAM Pada Materi Asam Basa
9 1303619060 Evi Tri Utami Penggunaan Metode Pembelajaran Scaffold untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Siswa Pada Topik Kimia Hijau
10 1303619002 Siti Azizah Penerapan Pembelajaran Proyek Berbasis STEAM Terhadap Perkembangan Berpikir Analisis Peserta Didik Pada Materi Asam Basa
11 1303619030 Stefanus Waskito Aji Priyanka Analisis Pemahaman Konseptual Siswa Pada Pembelajaran Larutan Penyangga (Menggunakan Strategi Predict-Observe-Explain)
12 1303619068 Aktiva Khoerun N. Analisis Keterampilan Proses sains Peserta Didik Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Melalui Micro Scale Experiment Berbasis Green Chemistry Pada Maateri Larutan Penyangga
13 1303619046 Anasya Layla Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Tata Nama Senyawa & Persamaan Reaksi Kimia
14 1303619048 Gabriel Angelica Analisis Pembelajaran STEAM Menggunakan Model Pembelajaran PJBL (Project Based Learning) Pad Materi Asam Basa
15 3315162559 Nur Wakhid Hasyim Analisis Kemampuan Psikomotorik Peserta Didik Pada Praktikum Termokimia Berbasis Green Chemistry Melalui Model Direct Instruction
16 1303619049 Harits Asaduddin Akmal Integrasi STEM-PJBL dalam Pembuatan Hidroponin Pada Materi Keterampilan Proses Sains
17 1303619069 Alya Nadia Nafis R. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem- Based Learning Pada Materi Nanomaterial
18 1303619001 Istiqomah Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga Melalui Model Pembelajaran RICORSE (Reading, Identifying, Constructing, Solving and Extending)
19 1303619021 Faradila Sisilianti Analisis Kemampuan Psikomotor Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Melalui Praktikum Skala Mikro Berbasis Green Chemistry
20 1303619039 Putri Nur Affriliani Analisis Pemahaman Prinsip Green Chemistry Peserta Didik Melalui Penerapan Praktikum Miccoscale Dengan Model Pembelajaran Inkuiri pada Materi Larutan Asam-Basa
21 1303619027 Muhammad Rizky Wafyan Pengembangan Media Permainan Edukasi “Chemistry Escole Game” Berbasis Mobile Learning Pada Materi Hidrolisis Garam
22 1303619009 Zarna Nurul Zahraini Pengaruh Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terhadap Literasi Kimia Siswa Pada Topik Hidrolisis Garam
23 1303619044 Sistia Febyuli Manurung Pengaruh Model Peer-Led Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konseptual Siswa Pada Larutan Penyangga
24 1303619006 Amanda Tarisa Analisis Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Denga Model Problem Based Learning (PBL)
25 1303619031 Az Zahra Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran dan Power Point Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi Laju Reaksi Sisiwa Kelas XI
26 1303619076 Hana Alya Puteri Efektivitas Pembelajaran Model Flipped Classroom Menggunakan Microlearning Pada Materi Larutan Penyangga
27 1303619031 Qoulan Karima Analisis Variasi Pemahaman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Menggunakan Fenomenografi
28 1303618028 Annisa Brilian K.C. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Terhadap hasil Belajar Peserta Didik Pada Topik Sistem Koloid
29 1303619012 Ahmad Ariyadih Pengaruh Socio-Scientific Issues Based Learning Terhadap Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Pada Topik Hidrolisis Garam
30 1303619025 Aulia Najwa Triana  Analisis Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Dengan Model PBL Berbantuan Peer Tutoring
31 1303619040 Tiara Setya Cahyani Pengaruh Builded Inquiry dengan Problem Solving Process Terhadap Keterampilan Berpkir Kritis Peserta Didik Pada Topik Larutan Penyangga
32 1303619073 Istimraniyyah Shulbah Analisis Pemahahman Konseptual Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Dengan Strategi Predict Observe Explain (POE)
33 1303619034 Eric Vicky Jonhathan Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Augmented Reality Pada Materi SPU
34 1303618047 Dyanra Azzahra Razaq Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System Melalui Pendekatan Experiential Learning Theory Pada Materi Hidrolisis Garam
35 1303618046 Eka Siva Nurbaiti Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta didik Pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi Melalui Pembelajaran STEAM Project Based Learning (PJBL)
36 1303617031 Elisabeth Crystal Gravirent Analisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Laju Reaksi Menggunakan Instrumen Tes Four Tier Diagnostic Test
37 1303618034 Nurul Azni Atasya Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System (LMS) Pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik Unsur dengan Pendekatan Saintifik
38 1303618003 Raddhif Ibra Caesariano Analisis Literasi Kimia Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Flipped Classroom Pada Materi Hidrokarbon Berbasis Lingkungan
39 1303619028 Hafidzah Ma’ruf Analisis Rekonstruksi Pengetahuan Siswa Melalui Penerapan Strategi Metarisval Meggunakan Model Eksplanatosi Pada Materi Larutan Penyangga
40 1303619066 Alfina Dwiyanti Studi Tentang Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Penerapan Strategi REACY Pada Pembelajaran Hidrolisis Garam
41 1303618078 Zia Ur Rahman D. S. Pengembangan LKPD (lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematic) Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
42 1303617044 Nur Azis Aji P. Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Social Complexity (ISC) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Hidrolisis Garam
43 1303618067 Farah Fadhilah Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Dengan Pendekatan Brain Based Learning (BBL) Melalui Integrasi Konteks Islam pada Materi Struktur Atom
44 1303617025 Robby Haryanto Analisis Literasi Sains Peserta Didik Pada Pembelajaran Asam Basa Terintegrasi Socioscientific Issues
45 1303619010 Hanifah Rizkyani Pengaruh case-based learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Topik Larutan Penyangga
46 1303619020 Sarah Shafa Fadhila Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Koloid Untuk SMA Kelas XI
47 3315161567 Diyan Putri Cahyani Analisis Pemahaman Peserta Didik Kelas X Pada Materi Elektrolit dan Non Elektrolit Dengan Three Tier Test
48 3315162724 M. Ashari Maghful Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Microsoft Sway pada Materi Hidrolisis Garam Berwawasan Lingkungan
49 3315160776 Alpyh Zahroh Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Komik Digital Pada Materi Koloid Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas XI IPA Di MAN 13 Jakarta
50 3315161013 Putri Anisah Farah Analisis Lingkungan Pembelajaran Online Berbasis WEB Menggunakan Moodle Platform pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
51 3315161026 Marini A.F. Sianipar Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik Menggunakan Laboratorium Virtual Pada Materi Titrasi Asam Basa
52 1303617042 Sukma Hayyu Chusnul Chotimah Pengembangan Modul Elektronik (E-Modul) Berbasis Green Chemistry Dengan Model ROAR (Read, Observe, Auditory, Review) Pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA/Sederajat
53 1303617066 Ayu Melynda Pengaruh Penggunaan E- Mudule Praktikum Koloid Berbasis Stem-Case Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
54 3315160450 Rizky Yoga Krisnawan Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Hidrokarbon Dan Minyak Bumi
55 3315164240 Paramitha Mahardika Mustika Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System (LMS) Pada materi Hidrokarbon
56 3315165299 Tifanny Zahra Alfira Analisis Lingkungan Pembelajaran dan Pemahaman Siswa pada Pembelajaran Praktikum Asam-Basa dengan Pendekatan Co-Teaching dan Co-Generative Dialogue
No NIM Nama Judul Skripsi
1 1303618042 Nur Muhammad Fadillah Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik dengan Model Pembelajaran Problem Posing pada Materi Larutan Penyangga Berbasis Lingkungan
2 1303619016 Rezti Wahyu Noviyanti Analisis Mental Model Peserta Didik pada Pembelajaran Sistem Periodik Unsur Menggunakan Representasi 3D
3 1303618026 Ririn Gustini Pengembangan Modul Elektronik (E-Modul) Praktikum Laju Reaksi Berbasis STEAM-POGIL
4 1303618032 Uswatul Nisa Pengembangan Modul Elektronik Kimia pada Materi Bentuk Molekul Berbasis STEAM-POE dengan Animasi 3D
5 3315160639 Rizkahana Syehfia Pengembangan E-Modul Kimia Berbasis Cerita pada Materi Koloid Kelas XI SMA
6 130361929 Silva Nur Rahmah Pengaruh Flipped Classroom dengan Peer Instruction terhadap Pemahaman Konseptual Peserta Didik pada Topik Sistem Periodik Unsur
7 1303618033 Rika Irdatillah  Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Atom dan Molekul Melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e
8 1303617067 Diny Karunia Putri

Pengembangan Mobile Learning Melalui Pendekatan Etnopedagogi pada Budaya Yogyakarta dalam Materi Redoks Kelas 10

9 1303618040 Luthfi Arya Nurfadli Analisis Kemampuan Representasi Simbolik Kimia Siswa Dengan Model Pengukuran Rasch
10 1303619037 Yashmin Pengaruh Penggunaan “ChemLudo Game” terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia
11 1303618077 Vilia Nur Oktaviani Analisis Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Laju Reaksi Melalui Penerapan Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL)
12 1303618045 Apriliany Kartika Jani Pengembangan Petunjuk Praktikum Learning Cycle 5E pada Materi Titrasi Asam Basa Menggunakan Indikator pH Alami Berbasis Green Chemistry
13 1303618035 Dety Agustina Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System (LMS) pada materi Kesetimbangan Kimia dengan Pendekatan Experiential Learning Theory (ELT)”
14 1303618072 Tasya Fatacharmita Analisis Pemahaman Konseptual Peserta Didik pada Materi Koloid Melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom Terintegrasi Peer-Instruction
15 3315161846 Hernita Novianti Pengembangan Panduan Praktikum Titrasi Kompleksometri Berbasis Green Chemistry
16 3315150597 Widia Purwaningsih Pengembangan Buku Petunjuk PraktikumTitrasi Asam- Basa dalam Kehidupan Sehari-hari
17 1303618001 Siti Fatimah Pengembangan E-modul Praktikum Koloid Kimia SMA Berbasis STEM-CBL (Case Based Learning)
18 1303619041 Nisrina Fathin Amira Analisis Kemampuan Argumentasi Ilmiah Pada Topik Green Chemistry Melalui Pendekatan Isu-Isu Sosiosaintifik
19 1303617030 Septiana Makhrufah Pengembangan Media Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System pada Materi Larutan Penyangga melalui Pendekatan Chemo-Entrepreneurship
20 1303617003 Citra Ramadhanti Persepsi Siswa terhadap Model Pembelajaran Flipped Classroom pada Materi Hidrokarbon Selama Pandemi COVID-19
21 1303618061 Akprilia Eka Setyaningrum Hubungan Antara Pemahaman Konsep dan Minat Belajar Kimia Pada Materi Termokimia
22 3315162149 Dewi Larasati Pengembangan Media Mobile Learning melalui Pendekatan Saintifik pada Materi Ikatan Kimia
23 3315163840 Nida Nur Afifah Pengembangan Modul Elektronik (e-Module) Kimia Berbasis Multipel Representasi pada Materi Hukum Dasar Kimia
24 1303617028 Andi Yusuf Effendi Studi Komparasi Kemampuan Algoritmik dan Konseptual Peserta Didik pada Materi Laju Reaksi