Penulis : Hilwa Launa Nurrachmah

            Dalam rangka kerjasama antara Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ dengan Himpunan Kimia Indonesia Jakarta, maka diselenggarakanlah acara “Studium Generale 2022” dengan mengangkat tema “Integration of Research, Teaching and Community Services: Sustainability Across Disciplines through Experiential Learning”  yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting Pada Jumat, 12 Agustus 2022.

            Mengingat pentingnya acara ini dan dengan pertimbangan keahlian akan tema tersebut, kami dengan percaya diri mengundang Assoc. Prof. Justinus Satrio dari Departemen Teknik Kimia Universitas Villanova sebagai Narasumber dan Dr. Afrizal, M.Si sebagai moderator pada acara tersebut.

            Acara Studium Generale 2022 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian secara berurutan, Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, ibu Yuli Rahmawati, M.Sc., Ph.D dan Ketua Himpunan Kimia Indonesia Jakarta, ibu Dr. Yuni Krisyuningsih Krisnandi, M.Sc memberikan sambutan. Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber, Assoc. Prof. Justinus Satrio dan setelahnya dilakukan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator, Dr. Afrizal, M.Si. Acara Studium Generale 2022 ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Similar Posts