No | NIM | Nama | Judul Skripsi |
1 | 3315160771 | Anggie Nurfilaely Fauziah | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI MIPA Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Materi Asam Basa |
2 | 3315161240 | Ayu Dwi Wulandari | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Larutan Penyangga |
3 | 3315151239 | Abimanyu Harleningjawi Tjitrohendra Utomo | Pengaruh Penggunaan Edmodo dalam Pembelajaran Redoks terhadap Hasil Belajar Peserta Didik |
4 | 3315130936 | Endah Fauziyah | Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik pada Materi Reaksi Redoks menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
5 | 3315133628 | Dimas Ramadhis Pratama | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Materi Asam Basa |
6 | 3315162675 | Nifa Hafida | Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Dalam Materi Laju Reaksi Pada Pembelajaran Jarak Jauh |
7 | 3315136385 | Risfi Aditya Rachman | Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kesetimbangan Kelas XI di SMAN 2 CIleungsi |
8 | 3315130935 | Nadiya Shulha | Analisis Keterampilan Argumentasi Siswa Pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi Melalui Pendekatan Dilemma Stories Dengan Metode Think Pair Square (TPSq) |
9 | 3315160407 | Fanellia Anggreini | Analisis Chemistry Self Concept Siswa Pada Pembelajaran Asam Basa dengan Metode Culturally Responsive Transformative Teaching (CRTT) |
10 | 3315160076 | Ainnaya Widyaningsih | Hubungan Disonansi Kognitif dengan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas XI pada Materi Hidrokarbon di SMAN 42 Jakarta |
11 | 3315160575 | Vivi Oktaviani | Pengembangan Petunjuk Praktikum Anodisasi Berbasis Green Chemistry Menggunakan Lempeng Aluminium |
12 | 3315165487 | Meidy Ahsani Putri | Hubungan Antara Self-Efficacy Chemistry Dan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI Pada Materi Termokimia |
13 | 3315161562 | Rahma Paramitha | Analisis Systems Thinking pada Mahasiswa Pendidikan Kimia Universitas Negeri Jakarta yang Menempuh Mata Kuliah Kimia Lingkungan |
14 | 3315161817 | Gina Indah Syifani | Analisis Literasi Kimia Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning pada Materi Kesetimbangan Kimia |
15 | 3315133610 | Galih Prasetya Lestari | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Larutan Penyangga dengan Menggunakan Model Learning Cycle 8E |
16 | 3315141741 | Agus Sismanto | Analisis Miskonsepsi dalam Materi Asam Basa Melalui Laboratory Jargon pada Mahasiswa Pendidikan Kimia |
17 | 1303617004 | Octaviano Hartanto | Analisis Miskonsepsi Siswa pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia menggunakan Media PhET |
18 | 3315130921 | Sarah Anis Hidayati | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Model Quantum Learning pada Topik Hakikat Ilmu Kimia, Metode Ilmiah dan Keselamatan Kerja di Laboratorium |
19 | 3315133598 | Fahri Abdurachman | Pengembangan Modul Kimia Berbasis Project Based Learning (PjBL) Dengan Orientasi Chemo-Entrepreneurship (CEP) Pada Materi Koloid |
20 | 3315133594 | Ega Saraswati | Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik pada Penggunaan Media Mobile Game Based Learning (M-GBL) dalam Pembelajaran Jarak Jauh Materi Hukum Dasar Kimia |
21 | 3315133619 | Desy Suharnita | Analisis Hasil Belajar Siswa pada Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) melalui Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning) dalam Materi Asam Basa |
22 | 1303617013 | Salsabilla Aurani | Analisis Model Mental Peserta Didik dalam Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Model Inkuiri Terbimbing dan Simulasi Interaktif PhET |
No | NIM | Nama | Judul Skripsi |
1 | 3315163483 | Miptah Paridi | Pengembangan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Asam Basa Melalui Penerapan Project Based Learning dengan Laboratory Activity Berbasis Green Chemistry |
2 | 3315162203 | Larah Maghfirotika | Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Model Pembelajaran Guided Discovery Learning pada Materi Ikatan Kimia |
3 | 3315163074 | Nazrisya Hairishah | Pengembangan Modul Elektronik (e-Module) Pembelajaran Kimia pada Materi Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3) di Laboratorium Kimia SMA |
4 | 3315163112 | Nur Fauziah Astuti | Pengaruh Pembelajaran Kimia dengan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Berbasis Laboratorium Terhadap Kreativitas Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
5 | 3315163529 | Sela Nur Avivah | Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Truth or Dare Pada Materi Koloid |
6 | 3315160055 | Farisa Riyani | Analisis Pemahaman Konsep berdasarkan Chemical Symbol Representation Abilities (CSRA) Siswa pada Pembelajaran Redoks Kelas X dengan Model SiMaYang |
7 | 3315160236 | Bella Indra Safera | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Stoikiometri |
8 | 3315160775 | Rizka Dwie Suci Wulandari | Pengembangan Buku Pengayaan dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Elektrokimia |
9 | 3315162292 | Dhiya Az Zahra | Analisis Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik melalui Penerapan Pendekatan STEAM Terintegrasi Dilemmas Stories pada Materi Reaksi Reduksi-Oksidasi |
10 | 3315161560 | Hati Jelita | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit |
11 | 3315162374 | Laila Eki Rahayu | Pengaruh Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Saintifik Terhadap Beban Kognitif Peserta Didik Pada Materi Hukum Dasar Kimia |
12 | 3315161737 | Dini Fitria | Pengembangan Buku Kimia Berbasis Cerita dengan Pendekatan Chemo-Entrepreneurship (CEP) pada Materi Sistem Koloid |
13 | 3315161809 | Artika Kurniati | Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Larutan Penyangga Menggunakan Pendekatan Dilemma Story |
14 | 3315150528 | Arum Nurannisa | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Android dengan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Asam Basa |
15 | 3315161750 | Cindy Ermantia Annisa | Pengembangan Media Mobile Learning Melalui Pendekatan Saintifik Pada Materi Laju Reaksi |
16 | 3315163862 | Yasinta Nur Amanda | Analisis Literasi Digital Pada Pembelajaran Reaksi Redoks Melalui Web Edmodo |
17 | 3315163771 | Dinah Dwi Nurjannah | Analisis Literasi Digital Peserta Didik pada Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit Melalui Web Schoology |
18 | 3315160520 | Ratna Sari | Analisis Kemampuan Literasi Kimia Siswa pada Pembelajaran Asam Basa Berbasis Lingkungan dengan Pendekatan Socio-Scientific Issue terintegrasi Dilemmas stories |
19 | 3315160416 | Wahdiyati Laisa Ajeng Pratiwi | Analisis Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) Calon Guru Kimia melalui Online Lesson Study for Learning Community (LSLC) dalam Mata Kuliah Microteaching |
20 | 3315163223 | Rizki Saputri | Analisis Motivasi Belajar Kimia Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Pendekatan Kontekstual |
21 | 3315161543 | Novan Ricky Santoso | Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching berbasis Multiple Representation Kimia terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga |
22 | 3315161162 | Shinta Yuliana | Pengaruh Strategi REACT terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Asam Basa |
23 | 3315162377 | Tahra Anisa Fatin | Analisis Interaksi Guru dan Siswa serta Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit dengan Pendekatan Co-Teaching dan Co-Generative Dialogue |
24 | 3315160257 | Rifa Septiyani | Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning melalui Pembelajaran Jarak Jauh pada Materi Larutan Penyangga |
25 | 3315162802 | Tinne Okta Triani Putri | Pengaruh Penggunaan Media Virtual Reality Terhadap Kemampuan Spasial Peserta Didik pada Materi Geometri Molekul |
26 | 3315162716 | Nehemia Yudhi Saputra | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
27 | 3315153290 | Widuri Andriana | Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Nilai Spiritual pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Terhadap Peningkatan Karakter Siswa Kelas X Semester Genap di Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta |
28 | 3315130918 | Reicka Ananda Syafitri | Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Kimia |
29 | 3315165477 | Sarifatul Zulfah | Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis POE (Predict, Observe, Explain) pada Materi Laju Reaksi |
30 | 3315162506 | Fitri Sumalia Dewi | Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Integrasi Dilemmas Stories Dalam Pembelajaran Project Based Learning Pada Reaksi Reduksi Oksidasi |
31 | 3315163146 | Chika Annisa Noviarni | Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dan Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Hidrolisis Garam Terintegrasi Lingkungan Hidup |
32 | 3315161364 | Olive Zamzia | Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Pembelajaran Larutan Penyangga dengan Model Five Stage Prediction-Observation-Explanation Inquiry-Based Learning (FPOEIL) |
33 | 3315162193 | Diatri Anugrah Ayuningsih | Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Reaksi Redoks |
34 | 3315161075 | Vhya Syahkuan-za | Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Asam Basa |
35 | 3315161033 | Muhammad Irfansyah | Pengaruh Penerapan Pendekatan Pembelajaran Sistemik pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Kelas X MIPA SMAN 2 Cibinong terhadap Hasil Belajar Peserta Didik |
36 | 3315150075 | Wahyuni Putri | Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Melalui Model Project Based Learning Berbasis Green Chemistry pada Materi Asam Basa. |
37 | 3315161898 | Dinar Andriana | Perbandingan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Think Pair Square (TPSq) Dalam Materi Larutan Penyangga |
38 | 3315163208 | Nida Olga Rizki Kartika | Analisis Minat Berwirausaha Peserta Didik Kelas XI di SMAN 56 Jakarta Dalam Pembelajaran Koloid Berbasis Chemo-Entrepreneurship (CEP) |
39 | 3315160803 | Fadhillah Arifin | Analisis Kemampuan Spasial Peserta Didik Menggunakan Virtual Representation 3D pada Topik Geometri Molekul |
40 | 3315160699 | Annisa Azti Meilandari | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran REACT berbasis Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI |
41 | 3315161564 | Nike Cristina | Analisis Keterampilan Proses Sains Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Model Pembelajaran Learning Cycle 6E pada Materi Koloid |
42 | 3315160224 | Dian Fitriani | Analisis Kemampuan Literasi Kimia Peserta Didik melalui Pendekatan Kontekstual Berbasis Scaffolding pada Materi Hidrolisis Garam Terintegrasi Pendidikan Lingkungan |
43 | 3315160636 | Dina Fauziyah | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Koloid |
44 | 3315160976 | Nurul Azizah Andalasia | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Asam Basa |
No | NIM | Nama | Judul Skripsi |
1 | 3315140670 | FAHRI RIZALUL ULA | Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI pada Materi Larutan Asam dan Basa Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup |
2 | 3315151954 | ISTI INDRIYANI | Analisis Literasi Sains Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning Pada Materi Larutan Penyangga |
3 | 3315151613 | NADHIRAH ISNAENIA | Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD-TSTS Pada Materi Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Di SMA |
4 | 3315154435 | RAINY SULUYA | Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Science, Environment, Technology and Society pada Materi Elektrokimia untuk SMK |
5 | 3315153162 | RANI WAHYUNINGSIH | Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas XI Melalui Pendekatan Life Cycle Thinking Project dalam Pembelajaran Kimia pada Materi Koloid |
6 | 3315143673 | SRI WIDIYATI | Pengaruh Problem Based Learning terhadap Berpikir Kritis Siswa Pada Identifikasi Sifat Asam Basa Menggunakan Indikator Fraksi Etanol dari Ekstrak Kulit Manggis |
7 | 3315133634 | FATASYA KAMAL | Hubungan Self-Regulated Learning Dengan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Flipped Classroom Pada Materi Asam Basa |
8 | 3315151866 | Nurmayanti Agustin | Pengaruh Penerapan Berpikir Metaforik Berbasis Strategi REACT terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Ikatan Ion dan Ikatan Kovalen |
No | NIM | Nama | Judul Skripsi |
1 | 3315152825 | ALIN MARDIAH | Pengembangan Literasi Kimia Siswa melalui Pendekatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics) Terintegrasi Dilemmas Stories pada Topik Asam dan Basa |
2 | 3315152494 | ANNISA CHANDRA | Penggunaan Peta Konsep Sebagai Instrumen Penilaian Terhadap Pemahaman Konseptual Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran PDEODE Pada Materi Asam Basa |
3 | 3315152634 | LINDA ASTUTI | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Berbasis ICT Terhadap Kemampuan Komunikasi Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
4 | 3315150083 | ROSITA | Pengaruh Strategi “REACT” Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Kelas X MIA pada Pembelajaran Reaksi Redoks di SMA Negeri 30 Jakarta |
5 | 3315151052 | NOVITA LUTFI KURNIAWATI | Pengaruh Model Flipped Learning Menggunakan Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam Basa |
6 | 3315153846 | FIRDA NURFAIDA | Pengaruh Penerapan Kegiatan Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam dan Basa |
7 | 3315151163 | ALDE TAMARA WIDJI AGUS SETYAWAN | Pengaruh Mobile Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam Basa |
8 | 3315151147 | ZAHARA SABILLA | Hubungan antara Pemahaman Konsep dengan Beban Kognitif Siswa pada Materi Asam Basa, Hidrolisis Garam dan Larutan Penyangga. |
9 | 3315152895 | DWI AFNI MUSYAILLAH | Pengaruh Integrasi Laboratorium Virtual Dalam Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Elektrolit Dan Non Elektrolit |
10 | 3315152940 | IFTITAH HAURIYAH | Pengaruh Laboratorium Virtual dalam Kegiatan Praktikum terhadap Keterampilan Laboratorium Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa |
11 | 3315153513 | NURMAYANTI CHODIJAH | Pengembangan Keterampilan Abad 21 Peserta Didik Dengan Metode Praktikum Menggunakan Indikator Berbasis Green Chemistry Pada Materi Asam Basa |
12 | 3315151096 | FAIRUZ HASNA | Analisis Kesesuaian Pemahaman Konsep melalui Glosarium Kimia dengan Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga dan Hidrolisis Garam |
13 | 3315150976 | ADE MUTIA | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Pendekatan Berbasis Kontekstual (CBA) Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 105 Jakarta Pada Materi Hidrolisis Garam |
14 | 3315151263 | SITI MAHMUDAH | Analisis Rasa Ingin Tahu Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Melalui Metode Praktikum Berbasis Green Chemistry |
15 | 3315151504 | SITI AISAH | Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Integrasi Socio-Scientific Issue (SSI) dalam Pembelajaran Elektrolit dan Non Elektrolit |
16 | 3315150742 | NOVIA RAHMAYANTI | Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Menggunakan Pendekatan Socio-critical dan Problem-oriented pada Pembelajaran Asam-Basa Terintegrasi Lingkungan. |
17 | 3315140664 | FARHAN DANY SETYO UTOMO | Pengembangan Media Mobile Game Based Learning (M-GBL) Pada Materi Hukum Dasar Kimia |
18 | 3315152283 | ANNISA AULIA HARMIN | Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam Dan Basa |
19 | 3315151028 | ANISA IMANSARI | Analisis TPACK (Technological Pedagogical and Content Knowledge) Guru dan Model Mental Peserta Didik pada Topik Asam Basa |
20 | 3315152054 | WINDHA UTARI | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Android Melalui Pendekatan Saintifik pada Materi Larutan Elektrolit dan Reaksi Redoks |
21 | 3315150381 | LINTANG RIZKYTA ANANDA | pengembangan video demonstrasi keselamatan kerja laboratorium kimia untuk persiapan praktikum kimia dasar |
22 | 3315150231 | DESSY INDIRA UNTARY | Pengaruh Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Redoks Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik |
23 | 3315150269 | RIZKA AMALIA RAHMAWATI | Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terintegrasi Cooperative Learning terhadap Motivasi Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi. |
24 | 3315151882 | CHINTYA DESTY OCTAVIA | Pengaruh Penerapan Integrasi Flipped Classroom-Brain Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X pada Materi Redoks |
25 | 3315154623 | RIFKAH NABILAH | Pengembangan Media Mobile Learning pada Materi Koloid melalui Pendekatan Saintifik |
26 | 3315151177 | NINDYA KARTIKA | Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Pada Penggunaan Mobile Learning Dalam Materi Kesetimbangan Ion dan pH Larutan Garam |
27 | 3315151964 | NUR AZMI PERMATASARI | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga |
28 | 3315150026 | JOHANES ERWIN TANTARUNA | Pengembangan e-Modul Elektrokimia Terintegrasi Lingkungan Berbasis Kontekstual Untuk SMK Kompetensi Keahlian Teknik Otomotif |
29 | 3315154285 | MAULANA LATIF | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam dan Basa |
30 | 3315153267 | ELIS NIDALIANA | Pengembangan Modul Elektronik dengan Strategi PQ4R untuk Kegiatan Remedial pada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia |
31 | 3315150411 | RIFQI GHUFROONI | Analisis Minat Belajar Kimia Siswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Menggunakan Cerita Misteri Pada Materi Asam Basa |
32 | 3315150810 | MARCHIA MARTHALENA MARINTAN | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning Dalam Materi Kesetimbangan Kelarutan |
33 | 3315153401 | FAUZIA IRFANI | Pengembangan Literasi Kimia Siswa melalui Integrasi Isu Nanosains dalam Pendekatan Socio-critical dan Problem-oriented pada Pembelajaran Koloid |
34 | 3315153156 | DIAN STYARIYANI | Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Learning Cycle 5E Pada Pembelajaran Kimia Materi Asam-Basa |
35 | 3315152382 | CAROLINE MONICA | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Pokok Bahasan Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
36 | 3315151713 | RAHMA DWI PASHA | Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan |
37 | 3315143683 | ERICA IKA SULISTYANI | Analisis Literasi Digital Peserta Didik Melalui Pembelajaran Berbasis Web Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan |
38 | 3315152935 | ELISABET ANANTIA | Pengaruh Metode Pembelajaran IMPROVE terhadap Kemampuan Metakognitif Siswa pada Materi REDOKS |
39 | 3315150764 | AI KARTINI | Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik Menggunakan Flow Map pada Pembelajaran Reduksi dan Oksidasi dengan Model 8E Learning Cycle |
40 | 3315150808 | DEVINA DWI ASTARI | Analisis Keterampilan Berpikir Siswa Berdasarkan Hess’s Cognitive Rigor Matrix Pada Integrasi Dilemma Story Dalam Proyek Berbasis STEM Materi Polimer |
41 | 3315150285 | VIKA ANDINI | Analisis Model Mental Peserta Didik Menggunakan Free Drawing Technique dan Controlled Word Association Test dalam Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dengan Model 8E Learning Cycle |
42 | 3315154454 | ANITA CRISTY | Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik Menggunakan Concept Mapping dengan Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) pada Materi Hukum Dasar Kimia dan Stoikiometri |
43 | 3315151544 | IYYA HIJRATIN HAQ | Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Percobaan Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit berbasis Green chemisrty |
44 | 3315151787 | SAFITRI HANDAYANI | Pengembangan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Menggunakan Guided Inquiry Dalam Pembelajaran Asam Basa Berbasis Green Chemistry Melalui Small Scale Experiment |
45 | 3315153356 | UYUN SUGIARTI PALIMBUNGA | Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Terintegrasi PjBL pada Materi Elektrokimia |
46 | 3315152797 | NADIA SALSABILA | Pengembangan Modul Elektronik (e-Module) Kimia berbasis Kontekstual sebagai Media Pengayaan pada Materi Kimia Unsur |
47 | 3315153031 | SITI NURHASANAH | Analisis Etika Lingkungan Melalui Model Problem Based Learning dalam Pembuatan Bioplastik Berbasis Green Chemistry pada Materi Makromolekul |
48 | 3315152346 | OLGARINDA SEKARRINI | Pengaruh Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Kimia pada Materi Redoks dengan Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning |
49 | 3315152374 | BESTIANA DESTI | Pengembangan Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Prepare, Do, Review pada Materi Indikator Asam Basa |
50 | 3315151603 | DYAH AYU PRATIWI | Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem-Based Learning Dinamis Pada Materi Asam Basa |
51 | 3315150737 | REFANI IZQI LUTHFIANISA | Development of Mobile Media Learning on Scientific Approach in Stoichiometry |
52 | 3315154963 | AYUDANING SEPTINE AKBAR | Pengembangan Media Mobile Learning pada Materi Termokimia Berbasis Pendekatan Saintifik |
53 | 3315141724 | NURMIA SAFITRI | Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik menggunakan Flow map pada Materi Hidrolisis dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E |
54 | 3315141728 | SHIFA AULIA | Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Reaksi Redoks Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup |
55 | 3315141727 | ANNISA HELDIANA | Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup. |
56 | 3315140693 | SHABRINA NUR FITRININGSIH | Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Pendekatan Brain-Based Learning |
57 | 3315143677 | DISSA SAFITRI SYAMSUDIN | Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi melalui Culturally Responsive Teaching Terintegrasi Etnokimia di SMA Negeri 7 Purworejo Materi Hidrokarbon |
58 | 3315126601 | RETNO WULANDARI PUTRI | Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Lectora Inspire Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Laju Reaksi |
59 | 3315153012 | FAJAR INDAH PERTIWI | Analisis Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) pada Materi Koloid |
60 | 3315153288 | RIFKA APRILLIANA | Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berwawasan Lingkungan dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Larutan Penyangga |
61 | 3315155486 | ULFA AZMI NUROHMAH | Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Saintifik pada Materi Elektrokimia |
62 | 3315153080 | DESTIA ARYANI | Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Sifat Koligatf Larutan |
63 | 3315154720 | WITRI SANDRYANI | Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Elektrokimia melalui Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terintegrasi Small Scale Experiment |
64 | 3315126585 | DIAN RAHMAWATI | Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis Permasalahan Lingkungan dengan Pendekatan Problem Based Learning pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan |
65 | 3315150779 | IKA YULI CHOIRINA | Pengaruh Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap Self Efficacy Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi |
66 | 3315143670 | RISKA AMALIA SARI | Pengaruh Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA |
No | NIM | Nama | Judul Skripsi |
1 | 3315141742 | NURATUT ALFIYAH | Analisis Chemical Identity Thinking Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi melalui Case Based Instruction |
2 | 3315141731 | RIMA AGUSTIN | Pengembangan Petunjuk Praktikum Kimia Berbasis Lingkungan pada Materi Asam Basa |
3 | 3315141719 | YOGI ARDIYAN PRAMUDITYA | Pengembangan Bahan Ajar Biodiesel Sebagai Media Pembelajaran Kimia Dalam Upaya Mendukung Pembangunan Berkelanjutan |
4 | 3315122097 | RUDY ROMANSYAH | Hubungan locus of control siswa dengan hasil belajar pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan |
5 | 3315140666 | GUSTI CAHYA NUGRAHA | Analisis Laboratory Jargon Peserta Didik dalam Pembelajaran Asam Basa dengan Learning Cycle 3E di SMA Negeri 107 Jakarta |
6 | 3315140658 | MARYANA INDAH SARI | Studi Penerapan Contextual Teaching and Learning (CTL) terintegrasi Think Talk Write (TTW) dalam Pembelajaran Kimia sebagai Upaya Mengembangkan Kemampuan Berpikir Analisis Siswa |
7 | 3315140667 | TOMY SUSANTO WAHYUDI | Pengaruh Penggunaan Serious Game Terhadap Perubahan Konseptual Peserta Didik Kimia Kelas X Materi Konsep Mol di SMA Negeri 67 Jakarta |
8 | 3315140659 | RIMANDA SARI | Pengembangan e-Book Kimia Berbasis Cerita pada Materi Termokimia Kelas XI SMA |