No NIM Nama Judul Skripsi
1 3315160771 Anggie Nurfilaely Fauziah Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI MIPA Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Materi Asam Basa
2 3315161240 Ayu Dwi Wulandari Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Larutan Penyangga
3 3315151239 Abimanyu Harleningjawi Tjitrohendra Utomo Pengaruh Penggunaan Edmodo dalam Pembelajaran Redoks terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
4 3315130936 Endah Fauziyah Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik pada Materi Reaksi Redoks menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
5 3315133628 Dimas Ramadhis Pratama Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Materi Asam Basa
6 3315162675 Nifa Hafida Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Dalam Materi Laju Reaksi Pada Pembelajaran Jarak Jauh
7 3315136385 Risfi Aditya Rachman Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kesetimbangan Kelas XI di SMAN 2 CIleungsi
8 3315130935 Nadiya Shulha Analisis Keterampilan Argumentasi Siswa Pada Materi Hidrokarbon dan Minyak Bumi Melalui Pendekatan Dilemma Stories Dengan Metode Think Pair Square (TPSq)
9 3315160407 Fanellia Anggreini Analisis Chemistry Self Concept Siswa Pada Pembelajaran Asam Basa dengan Metode Culturally Responsive Transformative Teaching (CRTT)
10 3315160076 Ainnaya Widyaningsih Hubungan Disonansi Kognitif dengan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas XI pada Materi Hidrokarbon di SMAN 42 Jakarta
11 3315160575 Vivi Oktaviani Pengembangan Petunjuk Praktikum Anodisasi Berbasis Green Chemistry Menggunakan Lempeng Aluminium
12 3315165487 Meidy Ahsani Putri Hubungan Antara Self-Efficacy Chemistry Dan Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI Pada Materi Termokimia
13 3315161562 Rahma Paramitha Analisis Systems Thinking pada Mahasiswa Pendidikan Kimia Universitas Negeri Jakarta yang Menempuh Mata Kuliah Kimia Lingkungan
14 3315161817 Gina Indah Syifani Analisis Literasi Kimia Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning pada Materi Kesetimbangan Kimia
15 3315133610 Galih Prasetya Lestari Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Larutan Penyangga dengan Menggunakan Model Learning Cycle 8E
16 3315141741 Agus Sismanto Analisis Miskonsepsi dalam Materi Asam Basa Melalui Laboratory Jargon pada Mahasiswa Pendidikan Kimia
17 1303617004 Octaviano Hartanto Analisis Miskonsepsi Siswa pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia menggunakan Media PhET
18 3315130921 Sarah Anis Hidayati Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Model Quantum Learning pada Topik Hakikat Ilmu Kimia, Metode Ilmiah dan Keselamatan Kerja di Laboratorium
19 3315133598 Fahri Abdurachman Pengembangan Modul Kimia Berbasis Project Based Learning (PjBL) Dengan Orientasi Chemo-Entrepreneurship (CEP) Pada Materi Koloid
20 3315133594 Ega Saraswati Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik pada Penggunaan Media Mobile Game Based Learning (M-GBL) dalam Pembelajaran Jarak Jauh Materi Hukum Dasar Kimia
21 3315133619 Desy Suharnita Analisis Hasil Belajar Siswa pada Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) melalui Pembelajaran Jarak Jauh (Distance Learning) dalam Materi Asam Basa
22 1303617013 Salsabilla Aurani Analisis Model Mental Peserta Didik dalam Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Model Inkuiri Terbimbing dan Simulasi Interaktif PhET
No NIM Nama Judul Skripsi
1 3315163483 Miptah Paridi Pengembangan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Asam Basa Melalui Penerapan Project Based Learning dengan Laboratory Activity Berbasis Green Chemistry
2 3315162203 Larah Maghfirotika Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Model Pembelajaran Guided Discovery Learning pada Materi Ikatan Kimia
3 3315163074 Nazrisya Hairishah Pengembangan Modul Elektronik (e-Module) Pembelajaran Kimia pada Materi Keselamatan dan Keamanan Kerja (K3) di Laboratorium Kimia SMA
4 3315163112 Nur Fauziah Astuti Pengaruh Pembelajaran Kimia dengan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Berbasis Laboratorium Terhadap Kreativitas Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
5 3315163529 Sela Nur Avivah Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Truth or Dare Pada Materi Koloid
6 3315160055 Farisa Riyani Analisis Pemahaman Konsep berdasarkan Chemical Symbol Representation Abilities (CSRA) Siswa pada Pembelajaran Redoks Kelas X dengan Model SiMaYang
7 3315160236 Bella Indra Safera Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Stoikiometri
8 3315160775 Rizka Dwie Suci Wulandari Pengembangan Buku Pengayaan dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Elektrokimia
9 3315162292 Dhiya Az Zahra Analisis Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik melalui Penerapan Pendekatan STEAM Terintegrasi Dilemmas Stories pada Materi Reaksi Reduksi-Oksidasi
10 3315161560 Hati Jelita Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit
11 3315162374 Laila Eki Rahayu Pengaruh Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Saintifik Terhadap Beban Kognitif Peserta Didik Pada Materi Hukum Dasar Kimia
12 3315161737 Dini Fitria Pengembangan Buku Kimia Berbasis Cerita dengan Pendekatan Chemo-Entrepreneurship (CEP) pada Materi Sistem Koloid
13 3315161809 Artika Kurniati Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Larutan Penyangga Menggunakan Pendekatan Dilemma Story
14 3315150528 Arum Nurannisa Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Android dengan Model Problem Based Learning (PBL) pada Materi Asam Basa
15 3315161750 Cindy Ermantia Annisa Pengembangan Media Mobile Learning Melalui Pendekatan Saintifik Pada Materi Laju Reaksi
16 3315163862 Yasinta Nur Amanda Analisis Literasi Digital Pada Pembelajaran Reaksi Redoks Melalui Web Edmodo
17 3315163771 Dinah Dwi Nurjannah Analisis Literasi Digital Peserta Didik pada Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit Melalui Web Schoology
18 3315160520 Ratna Sari Analisis Kemampuan Literasi Kimia Siswa pada Pembelajaran Asam Basa Berbasis Lingkungan dengan Pendekatan Socio-Scientific Issue terintegrasi Dilemmas stories
19 3315160416 Wahdiyati Laisa Ajeng Pratiwi Analisis Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) Calon Guru Kimia melalui Online Lesson Study for Learning Community (LSLC) dalam Mata Kuliah Microteaching
20 3315163223 Rizki Saputri Analisis Motivasi Belajar Kimia Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Pendekatan Kontekstual
21 3315161543 Novan Ricky Santoso Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching berbasis Multiple Representation Kimia terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga
22 3315161162 Shinta Yuliana Pengaruh Strategi REACT terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Larutan Asam Basa
23 3315162377 Tahra Anisa Fatin Analisis Interaksi Guru dan Siswa serta Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit dengan Pendekatan Co-Teaching dan Co-Generative Dialogue
24 3315160257 Rifa Septiyani Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik dengan Model Problem Based Learning melalui Pembelajaran Jarak Jauh pada Materi Larutan Penyangga
25 3315162802 Tinne Okta Triani Putri Pengaruh Penggunaan Media Virtual Reality Terhadap Kemampuan Spasial Peserta Didik pada Materi Geometri Molekul
26 3315162716 Nehemia Yudhi Saputra Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
27 3315153290 Widuri Andriana Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Nilai Spiritual pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Terhadap Peningkatan Karakter Siswa Kelas X Semester Genap di Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta
28 3315130918 Reicka Ananda Syafitri Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Keterampilan Proses Sains pada Pembelajaran Kimia
29 3315165477 Sarifatul Zulfah Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis POE (Predict, Observe, Explain) pada Materi Laju Reaksi
30 3315162506 Fitri Sumalia Dewi Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Integrasi Dilemmas Stories Dalam Pembelajaran Project Based Learning Pada Reaksi Reduksi Oksidasi
31 3315163146 Chika Annisa Noviarni Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dan Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Hidrolisis Garam Terintegrasi Lingkungan Hidup
32 3315161364 Olive Zamzia Analisis Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Pembelajaran Larutan Penyangga dengan Model Five Stage Prediction-Observation-Explanation Inquiry-Based Learning (FPOEIL)
33 3315162193 Diatri Anugrah Ayuningsih Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Reaksi Redoks
34 3315161075 Vhya Syahkuan-za Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Asam Basa
35 3315161033 Muhammad Irfansyah Pengaruh Penerapan Pendekatan Pembelajaran Sistemik pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Kelas X MIPA SMAN 2 Cibinong terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
36 3315150075 Wahyuni Putri Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Melalui Model Project Based Learning Berbasis Green Chemistry pada Materi Asam Basa.
37 3315161898 Dinar Andriana Perbandingan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Think Pair Square (TPSq) Dalam Materi Larutan Penyangga
38 3315163208 Nida Olga Rizki Kartika Analisis Minat Berwirausaha Peserta Didik Kelas XI di SMAN 56 Jakarta Dalam Pembelajaran Koloid Berbasis Chemo-Entrepreneurship (CEP)
39 3315160803 Fadhillah Arifin Analisis Kemampuan Spasial Peserta Didik Menggunakan Virtual Representation 3D pada Topik Geometri Molekul
40 3315160699 Annisa Azti Meilandari Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran REACT berbasis Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI
41 3315161564 Nike Cristina Analisis Keterampilan Proses Sains Peserta Didik dalam Pembelajaran Jarak Jauh melalui Model Pembelajaran Learning Cycle 6E pada Materi Koloid
42 3315160224 Dian Fitriani Analisis Kemampuan Literasi Kimia Peserta Didik melalui Pendekatan Kontekstual Berbasis Scaffolding pada Materi Hidrolisis Garam Terintegrasi Pendidikan Lingkungan
43 3315160636 Dina Fauziyah Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Koloid
44 3315160976 Nurul Azizah Andalasia Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Asam Basa
No NIM Nama Judul Skripsi
1 3315140670 FAHRI RIZALUL ULA Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI pada Materi Larutan Asam dan Basa Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup
2 3315151954 ISTI INDRIYANI Analisis Literasi Sains Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning Pada Materi Larutan Penyangga
3 3315151613 NADHIRAH ISNAENIA Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD-TSTS Pada Materi Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Di SMA
4 3315154435 RAINY SULUYA Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Science, Environment, Technology and Society pada Materi Elektrokimia untuk SMK
5 3315153162 RANI WAHYUNINGSIH Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas XI Melalui Pendekatan Life Cycle Thinking Project dalam Pembelajaran Kimia pada Materi Koloid
6 3315143673 SRI WIDIYATI Pengaruh Problem Based Learning terhadap Berpikir Kritis Siswa Pada Identifikasi Sifat Asam Basa Menggunakan Indikator Fraksi Etanol dari Ekstrak Kulit Manggis
7 3315133634 FATASYA KAMAL Hubungan Self-Regulated Learning Dengan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Flipped Classroom Pada Materi Asam Basa
8 3315151866 Nurmayanti Agustin Pengaruh Penerapan Berpikir Metaforik Berbasis Strategi REACT terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Ikatan Ion dan Ikatan Kovalen
No NIM Nama Judul Skripsi
1 3315152825 ALIN MARDIAH Pengembangan Literasi Kimia Siswa melalui Pendekatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics) Terintegrasi Dilemmas Stories pada Topik Asam dan Basa
2 3315152494 ANNISA CHANDRA Penggunaan Peta Konsep Sebagai Instrumen Penilaian Terhadap Pemahaman Konseptual Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran PDEODE Pada Materi Asam Basa
3 3315152634 LINDA ASTUTI Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Berbasis ICT Terhadap Kemampuan Komunikasi Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
4 3315150083 ROSITA Pengaruh Strategi “REACT” Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Kelas X MIA pada Pembelajaran Reaksi Redoks di SMA Negeri 30 Jakarta
5 3315151052 NOVITA LUTFI KURNIAWATI Pengaruh Model Flipped Learning Menggunakan Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam Basa
6 3315153846 FIRDA NURFAIDA Pengaruh Penerapan Kegiatan Praktikum Berbasis Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam dan Basa
7 3315151163 ALDE TAMARA WIDJI AGUS SETYAWAN Pengaruh Mobile Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam Basa
8 3315151147 ZAHARA SABILLA Hubungan antara Pemahaman Konsep dengan Beban Kognitif Siswa pada Materi Asam Basa, Hidrolisis Garam dan Larutan Penyangga.
9 3315152895 DWI AFNI MUSYAILLAH Pengaruh Integrasi Laboratorium Virtual Dalam Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Elektrolit Dan Non Elektrolit
10 3315152940 IFTITAH HAURIYAH Pengaruh Laboratorium Virtual dalam Kegiatan Praktikum terhadap Keterampilan Laboratorium Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa
11 3315153513 NURMAYANTI CHODIJAH Pengembangan Keterampilan Abad 21 Peserta Didik Dengan Metode Praktikum Menggunakan Indikator Berbasis Green Chemistry Pada Materi Asam Basa
12 3315151096 FAIRUZ HASNA Analisis Kesesuaian Pemahaman Konsep melalui Glosarium Kimia dengan Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga dan Hidrolisis Garam
13 3315150976 ADE MUTIA Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Pendekatan Berbasis Kontekstual (CBA) Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 105 Jakarta Pada Materi Hidrolisis Garam
14 3315151263 SITI MAHMUDAH Analisis Rasa Ingin Tahu Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Melalui Metode Praktikum Berbasis Green Chemistry
15 3315151504 SITI AISAH Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Integrasi Socio-Scientific Issue (SSI) dalam Pembelajaran Elektrolit dan Non Elektrolit
16 3315150742 NOVIA RAHMAYANTI Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Menggunakan Pendekatan Socio-critical dan Problem-oriented pada Pembelajaran Asam-Basa Terintegrasi Lingkungan.
17 3315140664 FARHAN DANY SETYO UTOMO Pengembangan Media Mobile Game Based Learning (M-GBL) Pada Materi Hukum Dasar Kimia
18 3315152283 ANNISA AULIA HARMIN Pengaruh Strategi REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam Dan Basa
19 3315151028 ANISA IMANSARI Analisis TPACK (Technological Pedagogical and Content Knowledge) Guru dan Model Mental Peserta Didik pada Topik Asam Basa
20 3315152054 WINDHA UTARI Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Android Melalui Pendekatan Saintifik pada Materi Larutan Elektrolit dan Reaksi Redoks
21 3315150381 LINTANG RIZKYTA ANANDA pengembangan video demonstrasi keselamatan kerja laboratorium kimia untuk persiapan praktikum kimia dasar
22 3315150231 DESSY INDIRA UNTARY Pengaruh Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Redoks Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
23 3315150269 RIZKA AMALIA RAHMAWATI Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terintegrasi Cooperative Learning terhadap Motivasi Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi.
24 3315151882 CHINTYA DESTY OCTAVIA Pengaruh Penerapan Integrasi Flipped Classroom-Brain Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas X pada Materi Redoks
25 3315154623 RIFKAH NABILAH Pengembangan Media Mobile Learning pada Materi Koloid melalui Pendekatan Saintifik
26 3315151177 NINDYA KARTIKA Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Pada Penggunaan Mobile Learning Dalam Materi Kesetimbangan Ion dan pH Larutan Garam
27 3315151964 NUR AZMI PERMATASARI Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik Pada Materi Larutan Penyangga
28 3315150026 JOHANES ERWIN TANTARUNA Pengembangan e-Modul Elektrokimia Terintegrasi Lingkungan Berbasis Kontekstual Untuk SMK Kompetensi Keahlian Teknik Otomotif
29 3315154285 MAULANA LATIF Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blended-Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Asam dan Basa
30 3315153267 ELIS NIDALIANA Pengembangan Modul Elektronik dengan Strategi PQ4R untuk Kegiatan Remedial pada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia
31 3315150411 RIFQI GHUFROONI Analisis Minat Belajar Kimia Siswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Menggunakan Cerita Misteri Pada Materi Asam Basa
32 3315150810 MARCHIA MARTHALENA MARINTAN Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning Dalam Materi Kesetimbangan Kelarutan
33 3315153401 FAUZIA IRFANI Pengembangan Literasi Kimia Siswa melalui Integrasi Isu Nanosains dalam Pendekatan Socio-critical dan Problem-oriented pada Pembelajaran Koloid
34 3315153156 DIAN STYARIYANI Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Learning Cycle 5E Pada Pembelajaran Kimia Materi Asam-Basa
35 3315152382 CAROLINE MONICA Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Pokok Bahasan Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit
36 3315151713 RAHMA DWI PASHA Pengembangan Media Mobile Learning Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan
37 3315143683 ERICA IKA SULISTYANI Analisis Literasi Digital Peserta Didik Melalui Pembelajaran Berbasis Web Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan
38 3315152935 ELISABET ANANTIA Pengaruh Metode Pembelajaran IMPROVE terhadap Kemampuan Metakognitif Siswa pada Materi REDOKS
39 3315150764 AI KARTINI Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik Menggunakan Flow Map pada Pembelajaran Reduksi dan Oksidasi dengan Model 8E Learning Cycle
40 3315150808 DEVINA DWI ASTARI Analisis Keterampilan Berpikir Siswa Berdasarkan Hess’s Cognitive Rigor Matrix Pada Integrasi Dilemma Story Dalam Proyek Berbasis STEM Materi Polimer
41 3315150285 VIKA ANDINI Analisis Model Mental Peserta Didik Menggunakan Free Drawing Technique dan Controlled Word Association Test dalam Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dengan Model 8E Learning Cycle
42 3315154454 ANITA CRISTY Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik Menggunakan Concept Mapping dengan Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) pada Materi Hukum Dasar Kimia dan Stoikiometri
43 3315151544 IYYA HIJRATIN HAQ Pengaruh Model Project Based Learning terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Percobaan Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit berbasis Green chemisrty
44 3315151787 SAFITRI HANDAYANI Pengembangan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Menggunakan Guided Inquiry Dalam Pembelajaran Asam Basa Berbasis Green Chemistry Melalui Small Scale Experiment
45 3315153356 UYUN SUGIARTI PALIMBUNGA Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Terintegrasi PjBL pada Materi Elektrokimia
46 3315152797 NADIA SALSABILA Pengembangan Modul Elektronik (e-Module) Kimia berbasis Kontekstual sebagai Media Pengayaan pada Materi Kimia Unsur
47 3315153031 SITI NURHASANAH Analisis Etika Lingkungan Melalui Model Problem Based Learning dalam Pembuatan Bioplastik Berbasis Green Chemistry pada Materi Makromolekul
48 3315152346 OLGARINDA SEKARRINI Pengaruh Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Kimia pada Materi Redoks dengan Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning
49 3315152374 BESTIANA DESTI Pengembangan Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Prepare, Do, Review pada Materi Indikator Asam Basa
50 3315151603 DYAH AYU PRATIWI Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem-Based Learning Dinamis Pada Materi Asam Basa
51 3315150737 REFANI IZQI LUTHFIANISA Development of Mobile Media Learning on Scientific Approach in Stoichiometry
52 3315154963 AYUDANING SEPTINE AKBAR Pengembangan Media Mobile Learning pada Materi Termokimia Berbasis Pendekatan Saintifik
53 3315141724 NURMIA SAFITRI Analisis Struktur Kognitif Peserta Didik menggunakan Flow map pada Materi Hidrolisis dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E
54 3315141728 SHIFA AULIA Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Reaksi Redoks Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup
55 3315141727 ANNISA HELDIANA Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup.
56 3315140693 SHABRINA NUR FITRININGSIH Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Ikatan Kimia dengan Pendekatan Brain-Based Learning
57 3315143677 DISSA SAFITRI SYAMSUDIN Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi melalui Culturally Responsive Teaching Terintegrasi Etnokimia di SMA Negeri 7 Purworejo Materi Hidrokarbon
58 3315126601 RETNO WULANDARI PUTRI Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Lectora Inspire Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Laju Reaksi
59 3315153012 FAJAR INDAH PERTIWI Analisis Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) pada Materi Koloid
60 3315153288 RIFKA APRILLIANA Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berwawasan Lingkungan dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Larutan Penyangga
61 3315155486 ULFA AZMI NUROHMAH Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Saintifik pada Materi Elektrokimia
62 3315153080 DESTIA ARYANI Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Kimia Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Sifat Koligatf Larutan
63 3315154720 WITRI SANDRYANI Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Elektrokimia melalui Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Terintegrasi Small Scale Experiment
64 3315126585 DIAN RAHMAWATI Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis Permasalahan Lingkungan dengan Pendekatan Problem Based Learning pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan
65 3315150779 IKA YULI CHOIRINA Pengaruh Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) terhadap Self Efficacy Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi
66 3315143670 RISKA AMALIA SARI Pengaruh Blended Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA
No NIM Nama Judul Skripsi
1 3315141742 NURATUT ALFIYAH Analisis Chemical Identity Thinking Siswa pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi melalui Case Based Instruction
2 3315141731 RIMA AGUSTIN Pengembangan Petunjuk Praktikum Kimia Berbasis Lingkungan pada Materi Asam Basa
3 3315141719 YOGI ARDIYAN PRAMUDITYA Pengembangan Bahan Ajar Biodiesel Sebagai Media Pembelajaran Kimia Dalam Upaya Mendukung Pembangunan Berkelanjutan
4 3315122097 RUDY ROMANSYAH Hubungan locus of control siswa dengan hasil belajar pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
5 3315140666 GUSTI CAHYA NUGRAHA Analisis Laboratory Jargon Peserta Didik dalam Pembelajaran Asam Basa dengan Learning Cycle 3E di SMA Negeri 107 Jakarta
6 3315140658 MARYANA INDAH SARI Studi Penerapan Contextual Teaching and Learning (CTL) terintegrasi Think Talk Write (TTW) dalam Pembelajaran Kimia sebagai Upaya Mengembangkan Kemampuan Berpikir Analisis Siswa
7 3315140667 TOMY SUSANTO WAHYUDI Pengaruh Penggunaan Serious Game Terhadap Perubahan Konseptual Peserta Didik Kimia Kelas X Materi Konsep Mol di SMA Negeri 67 Jakarta
8 3315140659 RIMANDA SARI Pengembangan e-Book Kimia Berbasis Cerita pada Materi Termokimia Kelas XI SMA