Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP) Pendidikan Kimia

Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP) Pendidikan Kimia UNJ adalah lembaga mahasiswa yang bergerak di bidang eksekutif. Berdiri sejak tahun 2018, hasil pemecahan Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEMJ) Kimia menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP) Kimia dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMP) Pendidikan Kimia. Lokasi kesekretariatan BEMP Pendidikan Kimia berada di Gedung KH. Hasyim Asj’arie lantai 4.

Visi

“Terwujudnya BEMP Pendidikan Kimia FMIPA UNJ yang bergerak secara harmonis demi mencapai keselarasan serta konsisten dalam berkarya.”

Misi

  1. Meningkatkan komunikasi serta keterlibatan internal antaranggota BEMP Pendidikan Kimia FMIPA UNJ agar terbangunnya kerja sama yang harmonis.
  2. Menciptakan sebuah wadah untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi demi terwujudnya peningkatan kapasitas serta kapabilitas diri baik mahasiswa maupun anggota BEMP Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
  3. Menciptakan lingkungan yang membangun bagi anggota BEMP Pendidikan Kimia FMIPA UNJ agar menumbuhkan daya saing tinggi dan produktivitas demi terbentuknya jiwa konsisten dalam berkarya.
  4. Memaksimalkan fungsi pelayanan BEMP Pendidikan Kimia FMIPA UNJ kepada seluruh civitas akademika Pendidikan Kimia FMIPA UNJ dalam upaya peningkatan kesejahteraan.
  5. Meningkatkan sinergisitas dengan civitas akademika dan organisasi di internal maupun eksternal kampus agar terwujudnya hubungan yang bersinergi dan harmonis.