Tim Borang Pend. Kimia dan Pak Dekan bersama Asesor dari BAN PT
Tim Borang Pend. Kimia dan Pak Dekan bersama Asesor dari BAN PT

Alhamdulillah, setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya hasil dari akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia UNJ keluar dengan hasil yang sangat memuaskan, yaitu A. Berita ini di sambut bahagia dan haru, mengingat proses dari penyusunan borang hingga saat visitasi dari asesor BAN PT.

“Alhamdulillah, berdasarkan keputusan BAN PT, Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ mendapatkan Akreditasi “A”. Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa dari seluruh Dosen, Mahasiswa, Laboran, Alumni, dan Staf Administrasi didukung oleh Dekanat dan Pimpinan UNJ untuk pencapaian ini.” begitu ujar Ibu Maria Paristiowati selaku Ketua Prodi Pendidikan Kimia UNJ yang menyatakan kesyukuran dan terima kasihnya.

Mendapatkan hasil yang sangat baik memang tidak mudah, tapi tentu ada yang lebih tidak mudah, yaitu mempertahankannya. Semoga dengan hasil akreditasi ini membuat Prodi Pendidikan Kimia UNJ menjadi lebih semangat lagi dalam meningkatkan kualitasnya, melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh alam. [el.]

 [easingslider id=”283″]

 

Similar Posts