Prodi Pendidikan Kimia UNJ Menyabet Prestasi dari LPPM UNJ

IMG-20190208-WA0008

Penghargaan Progranm Studi Pendidikan Kimia sebagai Program Studi Terbaik Bidang Penelitian 2018

Jakarta – Kamis (7/2). Bertepatan dengan acara Peresmian Inkubator Bisnis Hasil Penelitian Dosen, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNJ memberikan penghargaan kepada fakultas, program studi, dan dosen terbaik dalam bidang penelitian, publikasi ilmiah dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Penghargaan ini diupayakan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian, pengabdian, publikasi dan hak kekayaan intelektual yang diselenggarakan setiap tahun oleh LPPM UNJ.

Bertempat di Aula Latief, Gedung Dewi Sartika Kampus A UNJ pada Kamis, 7 Februari 2019, alhamdulillah, program studi Pendidikan Kimia UNJ mendapatkan penghargaan sebagai Program Studi Terbaik Bidang Penelitian Tahun 2018. Tidak hanya itu, Prodi Pendidikan Kimia berhasil menyabet Peringkat 2 Bidang Publikasi Ilmiah Tahun 2018, serta salah satu dosen Pendidikan Kimia UNJ, Dr. Muktiningsih, M. Si., mendapatkan penghargaan sebagai Dosen Terbaik Hak Kekayaan Intelektual Tahun 2018.

Melalui pencapaian yang sangat luar biasa ini diharapkan dapat membawa semangat dan motivasi berprestasi bagi civitas akademika Program Studi Pendidikan Kimia UNJ serta membawa nama baik Universitas Negeri Jakarta. Ucapan terima kasih dihaturkan oleh Ibu Dr. Maria Paristiowati, M.Si selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama.

“Terima kasih kepada seluruh dosen atas kerja keras dan kontribusi positifnya dalam pencapaian di program studi Pendidikan Kimia. Semoga selalu semangat untuk berbuat yang lebih baik di masa mendatang,” tuturnya.

IMG-20190208-WA0009

Penghargaan Program Studi Pendidikan Kimia sebagai Peringkat 2 Bidang Publikasi Ilmiah 2018

IMG-20190208-WA0001 (1)

Penghargaan Dr. Muktiningsih, M.Si sebagai Dosen Terbaik Bidang Hak Kekayaan Intelektual 2018