074-e

Prodi Pend. Kimia – Mengawali aktivitas akademik semester 105, Program Studi Kimia dan Pendidikan Kimia mengadakan perkenalan antara dosen-dosen Kimia dengan mahasiswa baru angkatan 2016/2017 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 2 September 2016.

Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat mengenal dosennya dan sebaliknya, dosen juga mengenal mahasiswanya, sehingga keharmonisan dalam menjalankan kegiatan akademik selalu terjaga. Sedangkan untuk seluruh mahasiswa baru diharapkan lebih cepat beradaptasi agar dapat mengikuti perkuliahan dan mengikuti seluruh kegiaan yang terdapat di kampus dengan baik.

Diakhir acara, Dr. Maria Paristiowati selaku Ketua Program Studi Pendidikan kimia menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru agar selalu semangat dalam belajar, mengembangkan seluruh potensi diri melalui berbagai aktivitas atau organisasi yang ada di kampus. Lebih lanjut belaiu mengatakan bahwa pengalaman berorganisasi dapat menambah kepercayaan diri yang kelak akan bermanfaat pada saat terjun ke lapangan.

[easingslider id=”405″]

Penulis: Anna Rahmadianty

Similar Posts