1. PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022

PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022 merupakan kegiatan untuk memperkenalkan lingkungan kampus dan dosen-dosen rumpun kimia kepada mahasiswa baru. Pada tahun ini PKKMB mengambil tema “Cobalt Bring Soul” (Collaborate your ability to build a sense of caring and solidarity in chemistry education).

Berikut logo PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022

PEMBEKALAN

Kegiatan Pembekalan PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022 dilaksanakan pada Jumat, 19 Agustus 2022. Seluruh agenda dilaksanakan dari pagi hingga siang hari di rumah masing-masing secara daring.

Adapun susunan acara Pembekalan PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022 :

  1. Pengondisian dan Presensi Peserta
    Sebelum mengikuti kegiatan Pembekalan PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022 para mahasiswa mengisi presensi kemudian langsung memasuki room Zoom Meetings acara Pembekalan PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022.

  2. Pembukaan dan Pembacaan Tilawah
    MC membuka dan memandu jalannya acara Pembekalan PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan tilawah yang dibacakan oleh Saudara Aditya Saputra dari Pendidikan Kimia A 2021

  3. Menyanyikan Lagu “Indonesia Raya” dan “Mars UNJ”
    Setelah pembacaan tilawah, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars UNJ”

  4. Sambutan Ketua Pelaksana PKKMB Pendidikan Kimia 2022
    Setelah menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars UNJ”, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Saudara Agung Saputra sebagai Ketua Pelaksana PKKMB Pendidikan Kimia 2022.
  5. Sambutan Ketua BEMP Pendidikan Kimia 2022
    Setelah sambutan Ketua Pelaksana PKKMB Pendidikan Kimia 2022, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Saudara Lauzer Zeral sebagai Ketua BEMP Pendidikan Kimia 2022
  6. Sambutan Pembina BEMP Pendidikan Kimia
    Setelah sambutan Ketua BEMP Pendidikan Kimia 2022, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Elma Suryani, S.Pd, M.Pd. sebagai Pembina BEMP Pendidikan Kimia
  7. Pembacaan Tata Tertib
    Setelah sambutan Pembina BEMP Pendidikan Kimia 2022, acara dilanjutkan dengan Pembacaan Tata Tertib oleh Saudari Fitri Tamarani.
  8. Sambutan Koor Prodi Pendidikan Kimia
    Setelah Pembacaan Tata Tertib, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Yuli Rahmawati M.Sc., P.hd. sebagai Koor Prodi Pendidikan Kimia
  9. Pembagian E-Booklet
    Setelah sambutan Koor Prodi Penddidikan Kimia, acara dilanjutkan dengan Pembagian E-Booklet melalui platform online WhatsApp Group.

  10. Temu Pendamping
    Setelah pembagian E-Booklet, mahasiswa melalukan sesi Temu Pendamping melalui Breakout Zoom Meetings.

     

  11. Pemilihan Ketua Angkatan 2022
    Setelah sesi Temu Pendamping selesai, acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Angkatan Putra dan Ketua Angkatan Putri 2022 dipandu oleh MC Saudara Arvi Shalom Evata dan Saudari Annisa Eka Fasya .

  12. Evaluasi
    Setelah pemilihan Ketua Angkatan Putra dan Putri, acara dilanjutkan dengan Evaluasi Sie.KDSP.

  13. Ice Breaking
    Setelah dilakukan Evaluasi KDSP, acara dilanjutkan dengan sesi Ice Breaking dipandu oleh MC Saudara Razka Aptana Anargya Faisal dan Saudari Nadzira Zahra.

  14. Reminder Penugasan
    Setelah Ice Breaking, acara dilanjutkan dengan sesi Reminder Penugasan yang dipandu oleh MC Saudari Adelia Kusuma Wardhani dan Lutfia Rosvadiana.

     

  15. Pengumuman
    Setelah Reminder Penugasan, acara dilanjutkan dengan Pengumuman terkait Day 2 PKKMB Prodi Pendidikan Kimia 2022 secara offline.
  16. Dokumentasi dan Penutupan
    Sesi terakhir dilakukan Presensi Akhir lalu dilanjutkan dengan Dokumentasi dan Penutupan acara.

Similar Posts